1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Intip Satu Rahasia Kecantikan Girlband Korea

Seperti yang diketahui, para Girlband Korea memiliki kulit-kulit yang lebih cantik daripada wanita Korea pada umumnya. Itu karena...

By Dian Rosalina 20 September 2016 14:14
Girls Generation Taeyeon (onehallyu.com)

Money.id - Wanita Korea terkenal dengan kulit putih mulus bagaikan boneka porselen. Mungkin beberapa mendapatkannya dari hasil operasi plastik, namun sebagian lagi mendapatkannya dari hasil perawatan kecantikan yang teratur setiap hari.

Tak heran banyak wanita Indonesia juga iri dengan kecantikan para wanita Korea. Apalagi sejak kemunculan Boyband dan Girlband dari Korea membuat wanita banyak terobsesi mendapatkan kulit sehat seperti mereka.

Seperti yang diketahui, para Girlband Korea memiliki kulit-kulit yang lebih cantik daripada wanita Korea pada umumnya. Itu karena mereka memiliki rahasia kecantikan masing-masing agar kulitnya selalu tampak cantik.

Salah satunya adalah anggota dari Girlband Korea, Girls Generation Taeyon. Ia mengungkapkan bahwa dia hanya punya satu kebiasaan yang sering ia lakukan setiap hari untuk menampilkan kulit wajah yang sehat berseri. Yaitu penggunaan krim wajah yang berair atau Face Cream Watery.

"Saya suka menggunakan krim wajah itu. Bila kondisi kulit saya sedang buruk, saya akan lebih boros memakainya, tanpa perlu khawatir. Sebab krim wajah tersebut memiliki tekstur ringan dan bahan-bahan alami. Jadi ketika saya bangun keesokan harinya, saya akan mendapatkan kulit yang lembab dan mengkilap," kata Taeyeon yang dikutip dari Women Asiaone, Selasa 20 September 2016.

Selain krim wajah, dia juga mengungkapkan bagaimana cara penggunaan makeup-nya sehari-hari. Ia mengatakan karena sudah memakai banyak makeup di atas panggung, untuk makeup sehari-hari ia hanya menebalkan sedikit warna alis dan menghias bibirnya.

"Saya mencoba untuk membuat kulit saya tampak lembab. Saya hanya menambahkan warna pada alis hanya untuk membuatnya penuh, dan memberi pewarna bibir yang ringan seperti lipgloss berwarna. Selain itu, kadang saya juga menggunakan sedikit blush on," ungkapnya.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section