1. HOME
    2. FRESH
MONEY TUESDAY

Inikah Filosofi Sandal Jepit Swallow

By Stella Maris 12 April 2016 18:11
Filosofi Swallow

Terlepas dari hal tersebut, ternyata sandal jepit Swallow mempunyai motivasi filosofi lho. Dalam beberapa situs, motivasi produk sandal jepit ini adalah:

S (Setia)
Sandal Swallow dinilai sebagai alas kaki paling setia dalam keadaan apapun. Desain permukaan yang jenius, langsung slep! Setia. Bisa dipercaya, dan ada kapan saja. Tanpa perduli apa keadaannya, atau di mana dia berada.

W (Wawasan)
Siapa yang tidak suka dengan orang yang wawasannya luas? Namun harus tetap diingat, semakin berisi buah padi maka akan semakin merunduk pula batangnya.

Seseorang yang wawasannya luas bisa membantu sesamanya untuk tahu lebih banyak hal dan memberi sedikit atau banyak aba-aba kepada seseorang jika orang itu akan melangkah lebih jauh.

Bersahabat dengan orang berwawasan luas atau mungkin Anda memiliki nilai positif itu, maka jadilah bermanfaat bagi orang lain. Bantu orang lain dan buat mereka lebih nyaman dan aman. Seperti kenyamanan yang bisa diberikan oleh sandal Swallow!

A (Alami)
Sandal Swallow terbuat dari karet yang alami. Inilah sebuah kualitas yang patut dicari dari seseorang, dengan tindak tanduk alamiah alias tak dibuat-dibuat.

L (Lucu)
Seseorang yang lucu itu memang asyik dibawa kemanapun dan kapanpun, sama dengan sandal Swallow yang ringan dan nyaman. Ini menjadi sebuah kualitas yang dicari di kalangan pria maupun wanita, sahabat atau sosok yang lucu, karena bisa mengubah dan meringankan suasana, membawa banyak kegembiraan.

L (Lantang)
Semua orang akan jelas tahu jika ada di kalangan mereka yang memakai sandal jepit karet karena mereka berbunyi cukup lantang. Nah, perlu menjadi seorang yang lantang, dan perlu memiliki seorang sahabat yang lantang pula.

O (Objektif)
Objektif, apa adanya, tidak memandang karena merasa iba tetapi kritis, nyata, dan membangun. Sandal Swallow tidak pandang bulu, semua orang bisa terima dan nyaman dengan alas kaki itu.

W (Wow)
Sandal swallow sederhana namun merajalela, dan menjadikan produk itu 'WOW'. Sensasi ’WOW’ harus dimiliki, dengan menonjolkan sesuatu yang dimiliki, tanpa menjatuhkan pihak lain. Sandal ini mencari ciri khasnya, dengan ikut ambil bagian dari hal yang paling sederhana, namun bermanfaat. (poy)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section