1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Ini yang Harus Dilakukan Wanita Berumur 30an untuk Tetap Awet Muda

Menginjak umur 30-an, wanita sudah harus mempersiapkan diri untuk mencegah tanda-tanda penuaan.

By Dian Rosalina 19 Juni 2016 17:34
Ilustrasi Kulit Cantik Umur 30 tahun (ptga)

Money.id - Hampir semua wanita menginginkan kulit wajah yang awet muda dan tetap kencang. Menginjak umur 30-an, wanita sudah harus mempersiapkan diri untuk mencegah tanda-tanda penuaan.

Dilansir dari Boldsky, Minggu 19 Juni 2016, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda lakukan saat menginjak usia 30 tahun, untuk tetap awet muda.

Konsumsi Cukup Air

Mengonsumsi air adalah cara yang mudah dilakukan untuk tetap awet muda, loh. Konsumsi air yang cukup agar kulit tetap terhidrasi dengan baik.

Bahkan para ahli kecantikan merekomendasikan para wanita di atas 30 tahun untuk mengonsumsi air lebih banyak untuk memperlambat tanda-tanda penuaan.

Masker Wajah Anti-Aging

Banyak betebaran masker wajah anti-aging untuk mencegah penuaan dini. Terutama masker dari bahan-bahan alami yang bisa mengurangi tanda-tanda penuaan.

Terapkan masker minimal 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan kulit yang tampak awet muda.

Eksfoliasi

Untuk menghilangkan sel kulit mati pada kulit dan pori-pori wajah yang tersumbat. Anda bisa menggunakan bahan alami seperti gula, lemon, atau madu.

Tetap Sehat

Ketika Anda masih muda, tentu saja makanan apapun pasti Anda konsumsi. Namun ketika menginjak usia 30 tahun, sebaiknya kurangi makanan tidak sehat, olahraga rutin, dan menjaga pola hidup yang sehat.

Tabir Surya dan Pelembab

Saat keluar ruangan usahakan untuk menerapkan tabir surya. Karena sinar UV dari sinar matahari dapat menyebakan kulit menjadi rusak.

Selain itu pengaplikasian pelembab juga diperlukan. Karena kulit wanita berumur 30 tahun cenderung lebih kering dan rentan dengan penuaan.

Krim Malam

Krim malam menjadi salah satu produk kecantikan yang penting untuk wanita yang berusia 30 tahun. Mulailah untuk rutin mengaplikasikan krim malam untuk memperlambat proses penuaan. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section