1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Ini Cara Agar Tetap Bisa Makan Malam Meski Sedang Diet

Berikut empat makanan yang dapat dikonsumsi saat malam hari dan tidak akan menggagalkan diet Anda.

By Azalia Amadea 19 Oktober 2016 07:10
Ilustrasi menu makan malam sehat (pixabay.com)

Money.id - Bagi mereka yang sedang menjalani diet biasanya sangat menghindari makan malam. Banyak yang percaya bahwa makan malam dapat membuat tubuh menjadi gemuk.

Hal tersebut ternyata dapat dihindari dengan cara memilih makanan yang tepat untuk dikonsumsi saat malam hari. Melansir laman boldsky.com, Rabu 19 Oktober 2016, berikut empat makanan yang dapat dikonsumsi saat malam hari dan tidak akan menggagalkan diet Anda.

Yogurt 

Yogurt
© 2016 money.id/pixabay

Minuman kental satu ini memang hampir selalu ada dalam daftar menu diet. Selain mengenyangkan, yogurt juga baik untuk pencernaan Anda. Yogurt juga nikmat disantap dengan potongan buah segar sehingga menu makan malam Anda semakin bernutrisi.

Sayuran hijau 

Salad
© 2016 money.id/pixabay

Sayuran berwarna hijau mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Kandungan seratnya juga baik untuk pencernaan. Selain itu, sayur juga dapat mengenyangkan. Salad dengan tambahan potongan daging ayam serta keju adalah makanan favorit pediet saat malam hari.

Roti canai 

Chapati
© 2016 money.id/boldsky

Roti pipih yang orang India menyebutnya dengan Chapati ini juga baik dimakan ketika malam hari. Agar canai semakin nikmat belah roti menjadi dua dan isi dengan sayuran serta telur.

Susu rendah lemak 

Susu
© 2016 money.id/pixabay

Bagi yang mungkin tidak ingin makan berat di malam hari, Anda dapat memilih susu sebagai penggantinya. Minumlah secangkir susu rendah lemak hangat untuk membuat perut kenyang dan tidur lebih lelap. (dwq)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section