1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Diet Ini Mampu Turunkan Berat Badan Sampai 18 Kg

Saat sarapan, konsumsilah 2 buah pisang berukuran sedang dan sesudahnya minumlah segelas air hangat bersuhu ruangan.

By Azalia Amadea 31 Maret 2016 13:08
Ilustrasi diet pisang (Foto: momjunction.com)

Money.id - Hampir setiap wanita menginginkan tubuh yang langsing dan proporsional. Segala cara dapat dilakukan wanita untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Dari mulai melakukan diet ketat hingga terapi sedot lemak. Wanita juga tidak segan-segan mengeluarkan bujet lebih setiap bulannya untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah.

Diet yang satu ini dijamin tidak akan menguras kantong Anda. Pisang buah lezat ini mampu membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh yang Anda inginkan.

Dilansir dari laman vemale.com Kamis 31 Maret 2016, diet pisang dan air hangat ini justru dilakukan oleh seorang pria asal Jepang bernama Hitoshi Watanabe. Diet tersebut membantunya turun hingga 18 kilogram dalam waktu beberapa bulan.

Metode diet tersebut berawal dari saran istrinya, setelah berhasil menjalankannya ia mengunggah pengalamannya tersebut melalu sosial media pribadinya. Unggahannnya itu langsung menjadi viral di Jepang.

Foto: goodmorningcenter.com

Permintaan akan pisang di Jepang pun meningkat karena kesuksesan Watanabe yang mampu menurunkan berat badan hingga 18 kilogram dengan pisang. Metode diet tersebut saat ini sangat populer di Jepang.

Dengan rutin mengonsumsi pisang dan meminum air hangat saat sarapan pagi, Anda akan mendapatkan tubuh yang ideal. Berikut 'plan meal' diet pisang dan air hangat yang dapat Anda lakukan di rumah.

1. Saat sarapan, konsumsilah 2 buah pisang berukuran sedang dan sesudahnya minumlah segelas air hangat bersuhu ruangan. Usahakan untuk selalu memakan pisang segar dan tidak terlalu matang.

2. Untuk makan siang Anda dapat mengonsumsi makanan apa saja, namun tetap perhatikan porsinya agar tidak berlebihan. Usahakan untuk selalu menyeimbangkan gizi menu makan Anda dengan makanan yang kaya serat dan bernutrisi tinggi.

3. Sedangkan, untuk menu makan malam Anda juga dapat memakan menu favorit. Namun perhatikan waktunya, waktu yang baik untuk makan malam adalah jam 6 malam. Usahakan untuk jangan makan malam di atas jam 8 malam. Jika Anda merasa lapar sebaiknya cukup mengganjalnya dengan buah atau yogurt.

Terapi menurunkan berat badan dengan metode diet apapun akan berhasil jika Anda mampu konsisten. Tak terkecuali dalam menjalankan diet pisang dan air hangat ini, selamat mencoba.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section