1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Deretan Pantai Terbaik di Dunia yang Wajib Dikunjungi Traveler

Buat Anda yang gemar bertualang ke mancanegara sambil mengunjungi pantai, yuk simak ulasannya!

By Dwifantya Aquina 19 Februari 2017 09:07
Pantai Playa del Amor di Meksiko (beautifulpaces.org)

Money.id - Bagi para penikmatnya, pantai punya pesonanya sendiri. Banyak orang bahkan merasa liburan ke pantai bisa mengurangi tingkat stres jauh lebih cepat dibandingkan destinasi liburan lainnya. Ternyata, surga pantai-pantai cantik bukan hanya Indonesia, lho.

Meski pantai kita tidak kalah mengagumkan, beberapa negara tujuan wisata juga memiliki keunggulan pada keindahan pantainya. Buat Anda yang gemar bertualang ke mancanegara sambil mengunjungi pantai, berikut ini 5 pantai terindah di dunia yang bisa masuk daftar liburan Anda berikutnya.

Reynisfjara Beach, Islandia

Kalau Anda ingin suasana pantai yang unik, datanglah ke pantai Reynisfjara di Islandia. Pantai yang terletah di wilayah selatan ini memiliki  pasir hitam serta batu basal yang menjadikan pantai ini memiliki karakter berbeda dan sangat indah. Terutama saat menjelang matahari terbenam, kamu akan melihat betapa kerennya pemandangan yang dihadirkan di pantai Reynisfjara. (Baca juga: Ternyata Posisi Tidur Bisa Berpengaruh pada Kesehatan Anda)

One Foot Islands, Aututaki, Cook Islands

Di pantai yang satu ini, Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang sangat menyenangkan dan berbeda dengan di tempat lain. Banyak para pecinta pantai di dunia yang menjadikan One Foot Island di kepulauan Cook ini sebagai destinasi tujuan wisata rutin. Apa lagi alasannya jika bukan suasana dan pemandangan terbaik yang ada di dunia.

Playa del Amor, Meksiko

Di daerah Meksiko Anda bisa menemukan pantai tersembunyi di Marietas Islands. Salah satu pantai tersembunyi yang ada dikenal dengan nama “Love Beach”, karena di pantai satu ini hanya 6 orang yang boleh berkunjung dalam satu kali kunjungan. Tentu Anda bisa menikmati indahnya pantai tersembunyi ini lebih puas lagi. Pantai ini juga sering dijadikan sebagai tempat melamar pasangan.

Anse Source d’Argent, La Digue, Seychelles

Di pantai yang satu ini Anda akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah. Bagaimana tidak? Gabungan pasir putih, ombak air laut yang tenang, kehadiran pohon palem, serta bebatuan besar yang ada membuat pantai ini seperti dibuat khusus untuk adegan film Hollywood.

Benar-benar tidak bisa dipungkiri bahwa Anse Source d’Argent yang ada di negara kepulauan Seychelles merupakan salah satu pantai terbaik di dunia. Jangan lupa, Anda harus membuat jejak kaki di kantor pos terdekat sebagai tanda bahwa kamu telah berkunjung.

Shell Beach, Shark Bay, Australia Barat

Beralih ke wilayah Australia Barat, kamu bisa menemukan Shell Beach alias pantai karang yang merupakan salah satu bagian dari Shark Bay yang merupakan salah satu warisan situs-situs budaya dan alam dunia menurut Unesco. (Baca juga: Orang-orang Ini Berhasil Menjadi Kaya Karena Menulis)

 

(da)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fresh Section