1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Deretan Diet Terbaik ala Kpop

Personel SNSD tidak hanya satu diet, anggota girlband Kpop itu memiliki cara sendiri menurunkan berat badan dan menjaga tubuh tetap bugar.

By Rohimat Nurbaya 17 April 2016 09:04
Ilustrasi Sayuran Diet (Pixabay)

Money.id - Terlalu banyak diet ala Kpop yang bertebaran di Internet. Sebagai penggemar, tentu Anda bingung untuk menentukan diet ala artis Korea mana yang terbaik dan memberikan dampak nyata pada tubuh Anda.

Dikutip dari thekoreandiet.com, berikut adalah 7 diet terbaik ala artis Korea yang dipilih oleh situs The Korean Diet. Semoga beberapa diet tersebut bisa membantu Anda menemukan diet yang sesuai untuk Anda sendiri.

1. Diet Pisang

Diet pisang sangat sederhana dan dapat dilakukan oleh semua orang. Ini adalah cara kerjanya: Untuk sarapan Anda makan satu pisang dan air. Itu saja. Untuk makan siang Anda dapat makan apa pun yang Anda inginkan, asalkan porsinya tidak berukuran super.

Untuk makan malam Anda juga dapat makan makanan favorit Anda, hanya tetap memperhatikan ukuran porsinya. Ini sangat mudah, karena Anda tidak perlu menghitung kalori atau mengurus banyak hal. Anda juga tidak perlu pilih-pilih dengan makanan menggunakan diet Kpop ini.

Apakah diet pisang ini berhasil?

Diet pisang cukup populer di seluruh dunia dan tidak hanya artis Kpop seperti Seo In Young yang mengklaim bahwa dia kehilangan beberapa kilo dalam beberapa minggu. Diet ini bekerja karena satu alasan sederhana. Anda pada dasarnya mengurangi satu porsi makanan. Karena hanya makan satu atau dua pisang, bukan makanan lengkap. Dan artis Korea senang makan buah-buahan sebagai makanan ringan sepanjang hari.

2. Diet Ubi Jalar

Pada dasarnya Anda makan ubi jalar setiap hari sebagai pengganti makan. Anda mungkin berpikir ini akan membosankan dan membuat Anda berhenti diet? Ternyata tidak. Ubi jalar sangat lezat dan Anda bisa menemukan begitu banyak resep masakan berbahan ubi jalar di Internet. Selain itu, ubi jalar sehat dan sangat baik untuk kulit. Jika ingin menurunkan berat badan dan mendapatkan kulit yang lebih baik, maka diet Kpop yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda.

Apakah diet ubi jalar ini berhasil?

Perlu diingat bahwa ubi jalar mengandung banyak karbohidrat yang mungkin tidak membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Tapi tidak semudah itu. Jika Anda makan ubi jalar dengan banyak lauk dan sayur Anda akan baik-baik saja. Dan banyak artis Kpop terkenal seperti Jung Hye Young (anggota Secret) yang menjadikan ubi jalar bagian penting dari dietnya.

3. Diet Paper Cup

Anda pasti pernah memegang paper cup yang biasanya dipakai untuk wadah minuman atau mi instan. Ternyata, paper cup juga bisa untuk diet. Caranya, sediakan tiga paper cup dan masing-masing diisi dengan nasi, sayur atau daging, dan buah-buahan. Dengan makan tiga kali sehari menggunakan paper cup ini, Anda tidak perlu repot lagi mengontrol takaran porsi makan Anda setiap hari.

Apakah diet paper cup ini berhasil?

Nine Muses adalah idol Kpop yang pertama kali mengenalkan diet paper cup dan ternyata memang memberikan hasil yang nyata. Karena begitu mudah untuk mengontrol porsi yang Anda makan. Namun jumlah makanan yang Anda konsumsi mungkin saja kurang bagi tubuh untuk beraktivitas dengan baik selama satu hari. Jadi jika memang Anda merasa lemas, Anda dapat menaikkan porsi Anda.

4. Diet Rumah Sakit Denmark

Apakah Anda harus pergi ke rumah sakit untuk yang satu ini? Tidak. Si cantik Nicole dari girlband Kpop Kara mengatakan bahwa berat badannya turun cepat dengan diet ini. Diet ini berasal dari Rumah Sakit Royal Danish dan semuanya tentang protein tinggi dan rendah kalori. Diet ini juga disebut diet Kopenhagen dan berlangsung biasanya selama rentang waktu 13 hari. Anda bisa melakukan diet Kopenhagen di alamat wikihow.com/Use-the-Copenhagen-Diet

Apakah diet rumah sakit Denmark berhasil?

Diet Denmark sempurna, jika Anda ingin turun berat badan dengan cepat. Berapa banyak berat badan Anda akan turun dalam 13 hari? Itu tergantung pada Anda dan seberapa disiplin Anda mengikuti aturan. Beberapa orang bisa turun antara 3 hingga 15 kg.

5. Diet SNSD

Diet SNSD tidak hanya satu diet. Karena setiap anggota girlband Kpop itu memiliki cara sendiri-sendiri dalam menurunkan berat badan dan menjaga tubuh tetap bugar. Tetapi mereka memiliki beberapa kesamaan dan mereka semua terlihat luar biasa. Ingin tahu lebih banyak tentang diet ini? Silahkan lihat pada panduan diet SNSD di alamat thekoreandiet.com/snsd-diet/. Itu adalah salah satu diet Kpop yang terbaik.

Apakah diet SNSD berhasil?

Ya diet SNSD ini memberikan dampak nyata. Gadis-gadis dalam grup ini tampak luar biasa. Tetapi semuanya tergantung pada kerja keras dan kebiasaan makan yang disiplin. Ini tentu tidak akan mudah sama sekali. Tapi coba jika Anda berani.

6. Diet Sayur

Diet ini cukup mudah dimengerti. Anda hanya makan sayuran. Park Bom dari 2NE1 dikenal sebagai artis Kpop yang menjalani diet ini. Diet sayuran bisa dilakukan dengan makanan yang mencakup salad atau hidangan hanya sayuran.

Apakah diet sayuran berhasil?

Ya berhasil. Karena Anda mengurangi karbohidrat dan tidak makan gula. Ini sangat bagus dan akan mengurangi berat badan Anda dengan cepat. Jika Anda vegetarian, hal ini tentu sangat mudah bagi Anda. Jika bukan vegetarian, Anda perlu beberapa waktu untuk beradaptasi.

7. Diet Detoks dengan Lemon

Diet detoks tidak hanya sekadar puasa dan membersihkan tubuh Anda. Penyanyi terkenal seperti Beyonce dan Lee Hyori berhasil melakukan diet detoks dengan lemon. Yang Anda butuhkan adalah jeruk lemon. Bukan lemon yang manis. Bahan: lemon, sirup maple murni, cabe rawit dan air. Enam sampai dua belas gelas sehari.

Apakah diet detoks berhasil?

Karena Anda tidak makan apa-apa, maka berat badan Anda pasti akan turun. Tapi diet ini harus dilakukan dengan hati-hati dan mendapat pengawasan karena sifatnya yang sangat ekstrem. Tetapi jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, Anda harus mencobanya.

Diet Kpop bisa menjadi kesempatan terbaik Anda untuk menurunkan berat badan. Beberapa dari diet tersebut terlihat mudah sementara yang lain mungkin menyebalkan. Tapi semua diet ini dapat membawa Anda selangkah lebih dekat dengan tujuan Anda mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan ideal.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section