1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Cara Aneh Wanita Agar Selalu Tampil Cantik

Wanita tersebut mengaku tidak ada waktu untuk melakukan perawatan wajah, padahal hari pernikahannya sudah sangat dekat.

By Rohimat Nurbaya 16 April 2016 14:50
Wanita melakukan perawatan wajah di kereta (Shanghaiist)

Money.id - Wanita memang selalu ingin tampil cantik kapan saja dan di mana saja. Tapi untuk melakukan itu, seorang wanita di Ningbo, Chinamenarik perhatian banyak orang karena berani mengenakan masker wajah di dalam kereta.

Dikutip dari Shanghaiist, wanita tersebut menjadikan kereta yang ditumpanginya untuk perwatan kulit wajah layaknya tempat spa atau salon perawatan.

Bukan tanpa alasan wanita itu melakukan hal tersebut. Sebagai wanita karier dia mengaku tidak sempat untuk melakukan perwatan tubuh karena selalu bekerja lembur. 

Kemudian di tempat kerjanya wanita tersebut tidak ada waktu untuk melakukan perawatan, padahal hari pernikahannya sudah sangat dekat.

Dia memilih menggunakan masker muka pada saat berpergian karena hal itu dianggap bisa menghemat waktu, ia dapat melakukan aktivitas dan bekerja dengan tenang tetapi juga tetap melakukan perawatan yang akan membuat wajahnya terlihat lebih cantik.

Meski menggunakan masker di dalam kereta, wanita itu seperti tidak merasa canggung sedikit pun, dia berbaur dengan penumpang lain di kereta bawah tanah Chongqing. Sepertinya wanita itu sudah tahu betul bangaimana bersantai di keramaian.

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section