1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Buat Pengantin Baru, Ini Alasan Anda Wajib Ke Spa

Banyak paket bulan madu yang menyediakan layanan spa. Ternyata dibalik pemberian layanan tersebut ada tujuannya, loh, yaitu....

By Dian Rosalina 11 Juni 2016 09:10
Ilustrasi Spa Bersama Pasangan (hotelcasacarolina.com)

Money.id - Setelah menikah, tentu yang harus dilakukan adalah berbulan madu. Biasanya dalam paket bulan madu selalu tersedia layanan spa untuk pasangan.

Ternyata dibalik pemberian layanan tersebut, ada alasan tersendiri, loh. Dikutip dari Female First, Sabtu 11 Juni 2016, spa bertujuan untuk merelaksasi tubuh usai rutinitas pernikahan.

Selain menyegarkan dan menyehatkan, spa bagi pengantin baru bisa memberi manfaat lain seperti di bawah ini.

Menciptakan Kebersamaan

Banyak spa yang mempunyai fasilitas yang memungkinkan Anda menikmati pelayanan secara berpasangan. Inilah waktu yang sempurna untuk menciptakan kebersamaan usai menjalani setumpuk acara pernikahan yang melelahkan.

Awet Muda

Tidak hanya memberikan ketenangan dan relaksasi, ternyata spa juga memiliki tujuan untuk mendapatkan tubuh yang selalu segar. Setelah seharian berada di sauna, steam, dan kolam jacuzzi, pengantin baru diharapkan bisa merasa bugar kembali.

Tempat Romantis

Menghabiskan waktu yang berkualitas bersama dengan pasangan tanpa gangguan telepon tentu sangat berarti. Selain murah, spa juga bisa menjadi ajang bulan madu kecil walau Anda sudah lama menikah.

Banyak spa yang menawarkan paket khusus untuk pengantin baru atau pasangan suami-istri, dengan sentuhan ekstra seperti layanan buah segar dan segelas sampanye.

Pengalaman yang Menyehatkan

Menurut sebuah studi, mendengarkan musik santai di spa dapat membantu menurunkan tekanan darah, dan mendorong tubuh lebih rileks. Setelah sibuk merencanakan dan menjalani pernikahan, luangkanlah sedikit waktu untuk bersantai di spa seharian.

Anda akan merasakan pengalaman menenangkan dan menyehatkan yang lebih dari sebelumnya. Dan semakin dekat dengan pasangan Anda tentunya. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section