1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Bingung Cari Tempat Gym Bagus? Ini 6 Tempat Gym Terbaik di Jakarta

Nah berikut ini adalah tempat gym yang bisa menjadi pilihan Anda jika masih bingung menentukan tempat gym yang bagus di Jakarta.

By Dian Rosalina 17 September 2016 07:05
Ilustrasi Tempat Fitness (Groovehealth)

Money.id - Beberapa orang sering beralasan tidak punya waktu untuk berolahraga karena pekerjaan yang menumpuk, atau beralasan malas. Cara yang mudah agar Anda tetap bisa berolahraga adalah pergi ke tempat Gym.

Di kota-kota besar seperti Jakarta, bukan sesuatu yang baru berolahraga ke tempat gym. Selain mudah dan terjangkau, alat-alat di tempat gym tersedia lengkap, serta di beberapa tempat gym menawarkan kelas-kelas yoga, pilates, zumba, dan lainnya.

Nah berikut ini adalah tempat gym yang bisa menjadi pilihan Anda jika masih bingung menentukan tempat gym yang bagus di Jakarta. Siapa tahu di akhir minggu ini Anda tertarik mulai berolahraga. Ini ulasannya yang dilansir dari Aturduit, Sabtu 17 September 2016.

Celebrity Fitness

Ini adalah salah satu tempat gym yang populer dan hits di Jakarta maupun kota-kota besar lainnya di Indonesia. Celebrity Fitness pertama kali hadir di Jakarta pada 2004 silam di Plaza Indonesia. Hingga kini, tempat gym tersebut sudah memiliki 30 cabang di Indonesai yang tersebar di kota lain seperti Bali, Bandung, Batam, Bogor, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, dan Surabaya.

Di tempat gym ini Anda bisa menjalankan fitness sesuai tujuan yang dikehendaki dengan bantuan seorang personal trainer. Terdapat juga kelas-kelas menarik untuk meningkatkan kesehatan Anda dan bisa dilakukan bersama teman-teman kantor Anda seperti yoga, cycling, belly dance, zumba, body combat, body pump dan lainnya.

Lokasi di Jakarta : Pondok Indah Mall, Central Park, FX, Teras Kota, Metropolitan Mall, Living World, Cinere Bellevue, Supermall Karawaci, Gandaria City, Kemang 37, Kota Kasblanka, Lotte Mall Bintaro, Plaza Indonesia, La Piazza, Bursa Efek Jakarta, Margo City Depok, The Belleza, Pluit Junction, Puri Indah Mall.

Harga Member : Rp 500.000 ke atas/bulan (tergantung paket)

Fasilitas : Kelengkapan alat, locker room, shower room, sauna, air minum, handuk, hair dryer.

Website : http://www.celebrityfitness.co.id/

Fitness First

Tempat gym yang juga cukup populer di Jakarta adalah Fitness First. Fitness First menawarkan tempat gym yang nyaman, personal trainer, kelas kebugaran dan peralatan fitness terbaik kelas dunia. Fitness First tersedia di beberapa lokasi strategis sehingga mudah untuk dicari.

Bahkan beberapa lokasi Fitness Fisrt di Jakarta menyediakan kolam renang demi melengkapi fasilitas kebugaran. Memiliki beberapa training dan kelas, yaitu Dynamic Movement Training (DMT), Freestyle, Freestyle Group Training, Group Exercise, Cardio Training, Strength Training dan 1 to 1 Training.

Lokasi : Cibubur Junction, Grand Indonesia, St.Moritz, Kemang Village, Lotte Shopping Avenue, Oakwood, Pacific Place, Pejaten Village, Plaza Semanggi, Senayan City, Taman Anggrek

Harga Member : Rp 450.000 ke atas/bulan (tergantung paket)

Fasilitas : Ruang ganti, toilet, dan ruang loker, Wi Fi, kolam renang, kartu anggota klub berlaku di seluruh cabang Fitness First (hingga luar negeri).

Website : https://www.fitnessfirst.co.id/

Gold Gym

Pilihan tempat gym lainnya adalah Gold’s Gym dengan jaringan fitness center internasional yang memiliki 700 tempat kebugaran yang tersebar di lebih dari 30 negara.  Di Indonesia, lebih dari 10 klub Gold’s Gym yang terdapat di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Bagi Anda yang pemula pun tak perlu kuatir karena tersedia professional trainer untuk membantu proses latihan Anda. Sejumlah kelas yang sesuai dengan minat dan kebutuhan Anda tersedia di sini antara lain Body Combat, Sh’bam, Zumba, Latina, Belly Dance, hingga pelatihan yang lebih menenangkan seperti Yoga, Pilates, Body Balance, atau Jukari.

Lokasi : Mall Ciputra, Pantai Indah Kapuk, Mall of Indonesia, Thamrin City, Citywalk Sudirman, PX Pavilion, Setiabudi One, Gajah Mada Plaza, Cilandak Town Square, Baywalk Mall Pluit, Kalibata City Mall.

Harga Member : Rp 400.000 ke atas/bulan (tergantung paket)

Fasilitas : weight training room, ruangan GGX (Group Exercise), sauna, boxing ring, kolam renang, ruang loker, wi fi

Website : http://www.goldsgym.co.id/

Best Fitnes

Best Fitness merupakan tempat gym yang didukung lebih dari 150 alat. Di samping itu pusat kebugaran yang satu ini memiliki lebih dari 150 kelas per minggu. Bukan hanya itu, Best Fitness merupakan Mega Gym pertama di Indonesia yang mengusung konsep Family fitness di mana anak-anak dapat berolahraga bersama dengan orang tua sehingga sedari dini sudah diajarkan hidup sehat.

Lokasi : Lotte Mart Kelapa Gading, Lotte Mart Fatmawati, Gading Serpong

Harga : Rp 400.000 ke atas/bulan

Fasilitas : handuk besar , handuk kecil , Locker , sabun , shampo , sauna , serta air hangat dan dingin

Website : http://www.bestfitness.co.id/

Maxima Fitness

Maxima Fitness sudah eksis di Jakarta sejak tahun 2003. Anda bukan hanya memperoleh sehat dengan bermain peralatan fitness berstandard internasional dan lengkap namun juga dapat mengikuti kelas-kelas olahraga lainnya yang menyenangkan.

Program-program ditawarkan  meliputi latihan weight training, cardio, aerobik, combat, pump, yoga, belly dance, zumba serta martial art. Dengan mengikuti kelas-kelas di Maxima, niscaya membantu Anda dalam membakar kalori, menambah kelenturan tubuh, menambah kemampuan koordinasi, membentuk otot dan meningkatkan stamina.

Lokasi : Jl.Fatmawati Raya No.14 Cilandak Barat, Jakarta 12430

Harga : Rp 250.000 ke atas/bulan (umum), Rp 150.000/bulan (pelajar)

Fasilitas : alat-alat lengkap, Kafe Dan Area Wifi,  Locker, Hot Water Shower

Website : http://www.maxima-fitness.com/

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section