1. HOME
    2. FRESH
TRAVEL

Berlibur di Pantai Selatan Banten yang Indah, Rp120 Ribu per Malam

Di Bagedur terdapat beberapa penginapan, salah satu penginapan yang nyaman adalah Pondok Bagedur Cottage.

By Abdul Kharis 29 April 2016 16:51
Pantai Bagedur (tourdejava.weebly.com)

Money.id - Sebentar lagi publik akan mengalami libur panjang pada tanggal 5,6,7,8 Mei 2016. Salah satu tempat murah dan indah adalah pantai Bagedur yang berada di Provinsi Banten tepatnya di bagian selatan.

Mengutip dari berbagai sumber, Jumat, 29 April 2016, Pantai Bagedur memiliki pemandangan indah dan harga yang murah, hanya Rp120 ribu per kamar.

Di Bagedur terdapat beberapa penginapan, salah satu penginapan yang nyaman adalah Pondok Bagedur Cottage. Penginapan itu terletak sekitar 1 km dari Jalan Binuangeun dan berada di dekat pantai Bagedur.

Pondok Bagedur Cottage memiliki 16 vila dengan total 24 kamar. Di sana tersedia bangunan besar berisi delapan kamar dengan tarif per kamar Rp120 ribu dan pada hari biasa dan Rp165 ribu pada akhir pekan.

Untuk villa berpendingin udara, disewakan dengan harga Rp385 ribu pada hari biasa dan Rp440 ribu. Sementara tarif untuk vila dengan kipas angin mulai dari Rp330 ribu pada hari biasa dan Rp385 ribu pada akhir pekan.

Berbeda dengan pantai lainnya, di Bagedur, Anda tidak akan menjumpai penyewaan speed boat atau banana boat dan hiruk pikuk wisata seperti di pantai lainnya.

Suasana di pantai ini sangat tenang dan damai. Cocok untuk menenangkan pikiran Anda, seperti liburan panjang di Mei 2016 mendatang.

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section