1. HOME
    2. FRESH
MONEY WEEKEND

Paket Bulan Madu Romantis ke Pulau Ayer Cuma Rp1 Jutaan

Altour Travel Indonesia jarang melakukan open trip, lebih fokus ke trip by request seperti paket bulan madu.

By Abdul Kharis 4 Maret 2016 17:06
Pulau Ayer (pulauayer.blogspot.com)

Money.id - Setelah menikah, honeymoon atau bulan madu merupakan perjalanan yang seakan wajib dilakukan oleh para pengantin baru. Bahkan, banyak calon pengantin sudah merancang perjalanan 'manis' ini jauh hari sebelum pernikahan mereka digelar.

Sebelum menentukan tujuan bulan madu Anda, ada baiknya mencari tahu lebih dulu paket promo dari beberapa agen travel terpercaya.

Salah satu agen travel yang menyediakan paket bulan madu bagi pasangan pengantin baru adalah Altour Travel Indonesia (ATI).

Agen travel asal Bandung yang berdiri sejak 2012 ini menawarkan berbagai macam paket wisata domestik dan mancanegara, dan tentunya menyediakan paket romantis bulan madu untuk pasangan pengantin baru.

"Altour Travel Indonesia jarang melakukan open trip, lebih fokus ke trip by request yang sudah kami sediakan seperti paket bulan madu," ucap Andre Taufiq, co-faunder dan CEO PT Travel Indonesia, kepada Money.id, Jumat 4 Maret, 2016.

Ada empat paket liburan yang disediakan ATI untuk orang-orang yang ingin berlibur. Seperti, Paket domestik, international, honeymoon, dan special interest.

Harga paket yang disediakan pun beragam, mulai dari Rp100 ribu hingga Rp1,5 juta untuk paket domestik. Sedangkan untuk paket internasional, honeymoon, dan special Interest disesuaikan dengan lokasi tujuan.

Sementara, menurut Andre, paket bulan madu yang paling banyak diminati adalah ke Pulau Ayer.

Pulau yang terletak di kepulauan seribu ini dikelola sebagai sebuah kawasan wisata bernama "Pulau Ayer Resort & Cottages".

'Pulau resort' ini yang memadankan konsep modern dengan unsur tradisional etnik Papua Barat. Yang menarik ada banyak cottage kayu terapung di sana.

"Banyak customer yang mengambil paket bulan madu ke sini," ucap Riki Puspa Nidra, Agen Travel dari Altour Travel Indonesia.

Riki menuturkan, ATI memberikan harga Rp1,5 juta untuk berbulan madu di Pulau Ayer selama satu hari semalam.

NEXT: Keindahan Pulau Ayer Dibanding Pulau Lainnya... (bersambung)

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section