1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Ini Cara Bikin Aroma Parfum Tahan Lama

Ada kesalahan yang sering dilakukan oleh orang yang menggunakan parfum, yaitu...

By Dian Rosalina 28 Oktober 2015 13:56
Gunakan parfum di pergelangan tanan (lepetitjuriste.fr).

Money.id - Parfum atau minyak wangi menjadi salah satu kebutuhan pria dan wanita yang masuk daftar bulanan. Tidak sedikit yang rela merogoh kocek dalam, demi mendapatkan parfum yang tahan lama.

Namun semahal apapun parfum Anda, aromanya akan hilang ketika beraktivitas atau berkeringat. Lalu apa rahasianya agar parfum tahan lama?

Pelembab
Dilansir laman Shefinds, Rabu 28 Oktober 2015, selain berguna menjaga kelembaban kulit, pelembab juga dapat mempertahankan aroma parfum Anda. Ya, aroma parfum memungkinkan menempel lebih lama dikulit yang lembab.

Urat Nadi
Menyemprotkan parfum di urat nadi membuat aroma parfum tahan lama. Mengapa? Itu karena nadi merupakan pembuluh darah yang dekat dengan permukaan kulit dapat dapat mengeluarkan suhu panas.

Dengan demikian hangat tubuh alami Anda bisa menyebarkan wewangian lebih kuat. Nah yang harus Anda ketahui, tempat terbaik untuk menyemprotkan parfum, dibelakang leher, lipatan siku, pergelangan tangan, dan perut.

Pergelangan Tangan
Ini adalah kesalahan yang sering dilakukan oleh orang yang menggunakan parfum, yaitu mengoleskan parfum favorit di pergelangan tangan secara bersamaan. Ternyata aktivitas itu dapat menyebabkan aroma parfum menguap lebih cepat.

Jenis
Sebelum Anda membeli parfum, pastikan Anda mengetahui jenis-jenisnya. Karena setiap parfum berbeda cara penggunaannya. Misalnya Eau De Parfum, hanya boleh disemprotkan sekali ke seluruh tubuh, sedangkan body mist, Anda bisa menyemprotkannya beberapa kali ke seluruh tubuh Anda.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section