1. HOME
  2. FRESH
PENGINAPAN MURAH

Backpacker, Ini Penginapan Rp150 Ribu di Yogyakarta

Desain minimalis yang dipadukan dengan gambar dinding menciptakan kesan modern pada hostel yang terletak di Jalan Gandekan Lor No. 44 ini.

By Dian Rosalina 23 Oktober 2015 17:31
Wake Up Homestay (wakeuphomestay.com).

Money.id - Anda sedang merencanakan perjalanan ke Yogyakarta akhir pekan atau bulan ini? Bagi para backpacker yang memiliki dana terbatas, penginapan ini dapat menjadi referensi tempat tinggal sementara.

Wake Up Homestay adalah hostel berakomodasi low budget dengan lokasi strategis karena dekat dengan Malioboro, dan 10 menit dari stasiun Tugu. Mereka yang biasa datang ke tempat ini adalah turis-turis yang siap berbagi kamar dengan Anda.

Mengapa harus berbagi kamar? Itu karena penginapan ini berkonsep seperti asrama, berbagi kamar dengan tempat tidur tingkat yang dapat diisi empat hingga 10 orang dalam satu kamar.

Meski berada dalam satu kamar, hostel ini menyediakan loker khusus untuk masing-masing orang. Ada pula kamar mandi khusus pria dan wanita yang terpisah dan tetap harus berbagi. 

Seakan tak ingin menyusahkan para tamu yang datang, hostel ini menyediakan handuk dan hanger.  Masing-masing pengunjung hotel pun diberikan kunci kamar. Meski harus berbagi kamar, keamanan di hostel ini terjamin kok, karena dilengkapi dengan CCTV selama 24 jam.

Harga murah
Desain minimalis dipadukan dengan gambar dinding yang menciptakan kesan modern pada hostel yang terletak di Jalan Gandekan Lor No. 44 Yogyakarta. Desain hotel  bakal membuat Anda tak menganga saat melihat daftar harga yang ditawarkan. Sangat terjangkau.

Ada empat tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Single Pod dipatok seharga Rp150 ribu. Ini merupakan ruangan yang berisi empat tempat tidur (single bed).

Ada pula Single Pod seharga Rp135 ribu per bed yang berisi 10 orang. Female Single Pod adalah sebuah ruangan khusus wanita yang dapat ditempati empat orang. Bila Anda berminat, kocek yang harus dikeluarkan hanya Rp150 ribu per bed.

Double Pod yang disebut Private Pod hanya dapat diisi empat orang dan Anda harus membayar Rp450 ribu per kamar. Bila Anda ingin bermalam di hostel ini, jangan khawatir dengan kondisi teman sekamar Anda ya!

Di setiap tempat tidur disediakan gorden sehingga privasi Anda tetap terjamin. Apalagi ada wifi gratis dan kencang yang membuat Anda semakin betah, serta colokan di setiap dinding tempat tidur.

Tapi bagi Anda yang ingin datang di bulan Desember, harga kamar di hostel tersebut naik. Single pod (empat orang) menjadi Rp175, I 10 orang Rp150 ribu, Female Single Pod Rp175, dan Double atau Private Pod menjadi Rp750 ribu per kamar.

Bagaimana siap merasakan pengalaman baru bersama teman baru di kamar baru? (ita)

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section