1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Aneh, Selebriti Instagram Ini Mirip Karakter Permainan The Sims?

Para pengikutnya sangat penasaran apakah akun yang mereka follow tersebut benar-benar asli atau hanya hasil rekayasa komputer.

By Dian Rosalina 13 September 2016 09:05
Lil Miquela (Instagram)

Money.id - Bibir penuh, mata besar, dan wajah cantik, pemilik akun Instagram ini benar-benar membuat para followers di Instagramnya penasaran dengan keaslian wajah miliknya. Bagaimana tidak, penampakan wajah dan penampilannya benar-benar mirip dengan karakter tiga dimensi dari sebuah permainan video.

Pemilik akun yang dikenal dengan nama Lil Miquela ini telah memicu perdebatan di dunia maya. Para pengikutnya sangat penasaran apakan akun yang mereka follow tersebut benar-benar asli atau hanya hasil rekayasa komputer.

Seperti selebriti Instagram lainnya, Miquela secara teratur memposting foto-foto dirinya berpose bak foto model, mengunjungi klub malam dan galeri seni. Hal itu semakin membuat follower-nya penasaran, mereka ingin tahu siapa Miquela ini.

(Lil Miquela/Instagram)

Seolah menambah kemisteriusannya, Miquela juga tidak menanggapi semua pertanyaan yang diajukan kepadanya. Dia terus memposting aktivitas kesehariannya tanpa pernah membalas satu pun followersnya.

Dilansir dari Dailymail, Senin 13 September 2016, sebagian netizen yakin Miquela hanyalah karakter 3D yang dihasilkan komputer. Seperti seorang follower bernama Kay_da_baebae yang baru-baru ini mengajukan pertanyaan kepada Miquela.

"Bisakah kamu menjawab rasa penasaran dari seluruh dunia dan memberitahu mereka bahwa kamu adalah karakter Sims yang dihasilkan komputer?" tulisnya.

Sementara Janettie menulis, "Dia tidak nyata. Kompleksitas kulitnya tidak sesuai dengan yang dimiliki manusia betulan. Yang membuatnya terlihat nyata adalah aksesori yang dipakainya seperti rambut, perhiasan, dan busananya."

Lainnya percaya bahwa orang di belakang akun Miquela adalah seorang desainer grafis yang mengubah foto dirinya menjadi karakter 3D. "Dia seorang desainer video game atau grafis. Dia melakukan ini dengan sengaja. Desas-desus mengatakan, dia bekerja untuk Sims 5," tulis Chillcolin.

Seorang netizen dengan akun _soso_sofa_@ setuju. Dia mengatakan, "Gadis itu adalah seorang desainer grafis. Dia memakai makeup pada dirinya sendiri atau mengubah fotonya. Dia benar-benar pintar dalam melakukan itu, membuat penampilannya seperti karakter The Sims." (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section