1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Foundation Futuristik Ini Tak Akan Salah Memilih Alas Bedak Anda

Sekarang memilih foundation yang sesuai dengan warna kulit lebih mudah.

By Azalia Amadea 2 Januari 2016 15:10
Adorn 3D Makeup Pen (Foto: 3ders.org)

Money.id - Mencari foundation sesuai warna kulit tidak selalu mudah. Jika salah beli, tampilan wajah bisa terlihat kusam atau terlalu putih dari warna kulit sebenarnya.

Namun hal itu sekarang tidak akan terjadi lagi jika Anda menggunakan Adorn. Dilansir dalam laman dailymail.co.uk Sabtu, 2 Januari 2016 Adorn 3D Makeup Pen adalah alat kosmetik yang bisa menciptakan foundation atau alas bedak yang sesuai warna kulit dengan presisi.

Foto: 3dprint.com

Hal yang lebih menarik dari alat yang berdesain kompak dan futuristik ini adalah kemudahan dalam penggunaannya, Anda cukup menempelkan pada kulit wajah dan alat ini akan memberitahu foundation yang sesuai warna kulit wajah Anda.

Alat ini diklaim sebagai pena 3D makeup portable pertama di dunia yang bisa mengenali lebih dari 75 ribu macam tingkatan warna kulit dari berbagai ras, mulai dari yang berkulit terang hingga yang gelap.

Saat ditempelkan di wajah, alat portable yang dijual Rp3,8 jutaan ini akan mengeluarkan bunyi 'bip' jika telah menemukan warna kulit yang sesuai. Setelah itu Adorn akan 'mencetak' warna foundation yang tepat dan langsung bisa digunakan.

Praktisnya, selain membantu wanita dari berbagai etnis untuk menemukan warna foundation yang tepat, Adorn bisa menghemat waktu menentukan warna foundation karena mampu mengenali perubahan kecil dari warna kulit akibat perubahan musim.

Apalagi bagi Anda yang sering berpergian ke pantai, warna kulit akan dengan mudah berubah menjadi kecoklatan.

Sama seperti printer, Adorn dilengkapi dengan catridge berisi daftar warna foundation yang bisa diisi ulang yang dijual dengan harga sekitar Rp270 ribu sehingga dapat digunakan berkali-kali.

Adorn 3D Makeup Pen bertenaga baterai yang bisa di-charge ini sesuai untuk berbagai jenis kulit mulai dari kulit berminyak, kombinasi, hingga kering. Saat diaplikasikan pada wajah akan menghasilkan tampilan wajah yang terlihat sehat dan natural.

Selain foundation, Adorn 3D Makeup pen juga mengandung beberapa bahan aktif seperti Matrixyl 3000 sebagai anti keriput, Litchiderm, teh hijau sebagai antioksidan, sodium hyaluronate untuk melembabkan dan SPF sebagai perlindungan terhadap sinar matahari.

Foto: dailymail.co.uk

Adorn 3D Makeup Pen tersedia dalam berbagai warna pilihan seperti emas, abu-abu, merah, pink dan hitam. (ita)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section