1. HOME
  2. FRESH
FRESH

2016, Manjakan Diri Anda di 7 Tempat Wisata Mewah

Persiapkan budget Anda untuk mengunjungi tempat-tempat wisata mewah di dunia.

By Azalia Amadea 20 Desember 2015 16:30
Ilustrasi wisata mewah (Foto: huffingtonpost.com)

Money.id - Tahun baru 2016 akan segera dimulai. Jika Anda seorang pelancong sejati tentunya setiap tahunnya Anda memiliki daftar tempat wisata yang ingin dikunjungi.

Jika Anda salah satu dari mereka dan ingin mengisi Tahun Baru 2016 dengan berwisata ke luar negeri, persiapkan budget Anda. Dikutip laman womanitely.com Minggu, 20 Desember 2015 Karena, berikut tujuh tempat wisata mewah dunia yang dapat Anda jadikan pertimbangan:

1. Monako

 

Foto: flickr.com

Sebuah kerajaan kecil di pantai Prancis, Monako terkenal menjadi tempat diselenggarakannya berbagai festival film dan liburan mewah. Banyak yang mengatakan ingin tinggal di Monako, ingin hidup seperti bangsawan, dan Monakolah tempatnya.

Vila dan mobil mewah, toko-toko dan restoran yang mengagumkan membuat Monako salah satu tujuan wisata yang paling mewah dan menarik untuk dikunjungi di tahun 2016. Tentu saja, persiapkan budget Anda sebelumnya. Meski sebagian besar hotel di Monako mahal, namun Anda akan mendapatkan kenyamanan dan layanan yang sangat baik.

2. Polinesia, Perancis

Dikenal juga sebagai Tahiti, kepulauan yang menjadi bagian dari Prancis di selatan Samudera Pasifik ini memiliki panorama pantai dan laut yang sangat indah di dunia. Selain perairan yang sangat indah, Polinesia juga memiliki pemandangan pegunungan yang hijau.

Bungalow-bungalow di atas air adalah akomodasi terbaik di Tahiti, di mana Anda dapat menikmati vila pribadi dengan pemandangan laut yang indah. Lebih romantis lagi karena Anda bisa menikmati sarapan yang dikirim ke kamar Anda dengan kano.

Meskipun Polinesia adalah tujuan wisata untuk relaksasi, ada banyak hal yang menarik untuk dilakukan di sini, terutama bagi pecinta olahraga air.

3. Dubai

Orang-orang kini menjadikan Dubai sebagai salah tujuan wisata yang ingin dikunjungi setidaknya sekali dalam seumur hidup. Salah satu kota yang paling menarik di dunia ini menawarkan berbagai gedung pencakar langit, hotel-hotel mewah, dan pusat perbelanjaan paling mahal dan terbesar di dunia.

Dubai terkenal dengan hotel bintang 7 dengan kamar kelas satu yang tarifnya dipatok US$ 10.000 atau Rp138 juta per malam. Kota ini populer di antara pelancong bisnis dan wisatawan kaya.

4. Maladewa

 

Foto: maldives.com

Salah satu tempat bulan madu terbaik, Maladewa terdiri dari banyak pulau yang semuanya sangat indah. Akomodasi mewah sudah menjadi standar di ini.

Maladewa sangat mengandalkan pariwisata sebagai pemasukan negara. Karena itulah, harga restoran dan akomodasi di Maladewa cenderung lebih tinggi.

5. Singapura

Beberapa tahun yang lalu, Singapura menjadi tujuan wisata yang murah, tetapi kini dengan cepat telah berubah menjadi surga wisata yang mewah. Dengan nilai mata uang yang relatif stabil dan kelompok perusahaan besar masuk ke sana, Singapura terus membangun berbagai fasilitas mewah, seperti apartemen, hotel, pusat perbelanjaan dan restoran kelas dunia.

Tarif rata-rata kamar hotel di Singapura sekitar US$200 atau Rp2,7 juta per malam. Singapura adalah salah satu tujuan wisata mewah terbaik untuk dikunjungi pada tahun 2016, terutama jika Anda akan ingin berbelanja.

6. Jepang

Mungkin Anda terkejut melihat Jepang pada daftar tujuan wisata mewah terbaik untuk dikunjungi pada 2016. Tetapi Jepang memang merupakan tujuan wisata yang mahal, yang sempurna untuk liburan yang mewah.

Bahkan jika Anda ingin tinggal di sebuah hotel kelas menengah, Anda akan menghabiskan sekitar US$ 250 per malam untuk dua orang. Ada banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan di Jepang sehingga Anda tidak akan punya waktu untuk menjadi bosan.

Suasana kota yang indah, kebudayaan, pantai dan gunung yang cantik. Jangan khawatir jika Anda tidak bisa bahasa Jepang, karena Anda masih bisa menggunakan bahasa tangan untuk berkomunikasi dengan orang-orang lokal.

7. Fiji

Fiji adalah tujuan wisata mewah yang sangat populer bagi wisatawan Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat. Meskipun Fiji penuh dengan wisatawan, Anda masih akan menemukan kedamaian dan ketenangan di sini.

Berkat keindahan yang menakjubkan, Fiji adalah tujuan bulan madu populer. Negara ini memiliki pemandangan gunung hijau, pantai berpasir putih, dan laut yang jernih. Selain mewah, hotel-hotel di Fiji romantis dan relatif masih baru.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Fiji, terutama jika Anda seorang pencinta olahraga air. Fiji juga menawarkan banyak aktivitas lainnya seperti hiking menuju air terjun yang indah. Jika Anda ingin belajar budaya, cobalah untuk mengunjungi beberapa desa. Fiji memiliki banyak kegiatan petualangan yang penuh sensasi dan menginspirasi bagi semua orang. (ita)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section