1. HOME
  2. FRESH
FRESH

5 Makanan Ini Bisa Bikin Cantik Lho

Cantik alami terpancar dari apa yang Anda konsumsi sehari-hari.

By Azalia Amadea 2 Februari 2016 13:45
Ilustrasi wajah cantik (Foto: nutritious-food.com)

Money.id - Beberapa ahli gizi mengatakan apa yang terlihat pada diri Anda berdasarkan apa yang Anda makan.

Mungkin Anda bisa mencoba untuk memperbaiki penampilan dengan berpakaian seksi, ber-make up tebal atau bahkan melakukan operasi pada beberapa bagian tubuh.

Tetapi ketahuilah apa yang Anda lakukan tersebut akan berdampak buruk untuk jangka panjang, dan Anda terlihat tidak mempesona secara natural. Solusi sejati terletak pada makanan apa yang masuk ke dalam tubuh, dan seringkali kita abaikan.

Melansir dari laman boldsky.com Selasa 2 Februari 2016, makanan yang dikemas dengan nutrisi tepat akan bermanfaat baik bagi penampilan Anda.

Cobalah untuk memakan brokoli, pisang, kacang-kacangan, dan kerang yang sebenarnya bagus untuk kulit.

Sudah saatnya Anda memperhatikan makanan apa yang akan Anda konsumsi agar mendapatkan tubuh yang langsing dan cantik alami luar dalam. Berikut daftar makanan sehat itu.

Yogurt

Foto: boldsky.com

Dalam beberapa urutan makanan sehat, yogurt selalu manjadi pilihan pertama. Kebanyakan ahli diet menyarankan memasukkan yogurt ke dalam daftar makanan diet.

Yogurt kaya akan protein dan asam amino esensial yang membantu menyingkirkan lingkar hitam pada mata. Rutinlah memakan yogurt saat sarapan, bahkan yogurt juga memiliki nutrisi yang juga baik untuk tulang dan gigi.

Teh hijau

Teh hijau selain baik untuk pencernaan juga baik untuk meluruhkan lemak dalam tubuh secara alami.

Teh hijau juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, karena mengandung antioksidan yang mencerahkan kulit dan memperlambat proses penuaan.

Beberapa hasil penelitian juga menemukan bahwa teh hijau melindungi tubuh dari serangan kanker.

Pisang

Pisang kaya akan vitamin B6 dan asam folat yang membuat Anda terlihat selalu bugar dan awet muda. Asam folat hadir untuk meningkatkan mood dan menyembuhkan mereka yang menderita depresi.

Salmon

Foto: boldsky.com

Salmon merupakan ikan yang selalu menjadi langganan para pediet. Ikan lezat ini dikemas dengan asam lemak dan omega 3. Asam lemak dan omega 3 dapat membuat suasana hati menjadi tenang dan membantu melawan stres.

Tiram

Kerang tiram kaya akan seng yang dapat mengontrol kulit dalam memproduksi minyak, sehingga wajah bebas jerawat. Ketika wajah Anda bebas jerawat, maka wajah akan terlihat mulus dan menawan. (poy)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section