1. HOME
  2. FRESH
FRESH

4 Jenis Makanan yang Bagus Dikomsumsi Setiap Hari

Anda tidak perlu membeli suplemen dengan harga mahal, cukup memakan empat makanan yang bagus dikonsumsi setiap hari.

By Abdul Kharis 1 April 2016 17:27
Ilustrasi makanan (pixabay)

Money.id - Makanan akan berbuat lebih banyak untuk kesehatan Anda daripada suplemen apapun. Anda tidak perlu membeli suplemen dengan harga mahal, cukup memakan empat makanan yang bagus dikonsumsi setiap hari.

Mengutip dari ehow.com, Jumat, 1 April 2016, berikut adalah 4 makanan terdiri dari minuman, lauk pauk dan buah-buahan yang bagus dikonsumsi setiap hari.

1. Teh

Teh hijau, hitam, putih atau herbal, disajikan panas atau dingin tidak peduli bagaimana Anda menyajikan teh Anda, itu akan tetap bagus untuk tubuh.

Teh secara alami tidak mengandung kalori, meninum teh merupakan cara yang bagus untuk tetap terhidrasi. Selain itu, teh dikemas dengan antioksidan yang mendukung kesehatan jantung.

Teh tertentu, seperti teh hitam, juga menyediakan fluoride untuk menjaga senyum Anda tetap menawan. Teh hijau sering mendapat perhatian yang besar untuk manfaat kesehatan, tetapi setiap teh atau teh herbal akan meningkatkan tingkat antioksidan Anda.

Hindari madu dan gula dan parit susu ketika Anda membuat teh - itu mengganggu aktivitas antioksidan teh. Jika Anda membutuhkan lebih banyak rasa, tambahkan setetes stevia atau sepotong lemon.

2. Jahe segar

Jahe segar membuat hampir setiap hidangan memiliki rasa yang lebih baik, dan salah satu cara terbaik untuk menambah rasa tanpa menambahkan gula, kalori atau lemak untuk makanan Anda.

Jahe juga merupakan pereda nyeri alami dan dikemas dengan antioksidan yang disebut gingerol.

3. Ikan salmon

Tidak ada makanan menggabungkan protein dan lemak sehat seperti salmon. Salmon mengandung sekitar 22 gram protein dengan asam lemak omega-3 berkualitas yang melawan peradangan dan mencegah penyakit penuaan pada tulang.

4. Semangka

Selain menjadi penghilang haus, semangka adalah salah satu sumber terbaik lycopene, antioksidan yang kuat. Lycopene memelihara kulit Anda dan menawarkan perlindungan matahari dan akan membuat kulit memancarkan cahaya alami.

Jika ingin kulit Anda halus dan indah, silahkan konsumsi semangka setiap hari, selamat mencoba!

Baca juga:

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section