1. HOME
  2. FRESH
FRESH

11 Tempat Wisata di Jepang Bak Negeri Dongeng (2)

Tak perlu ragu, semua tempat ini nyata kok, bukan hasil lukisan...

By Azalia Amadea 3 Januari 2016 06:39
Ilustrasi tempat wisata di Jepang (Foto: infoshutter.com)

Money.id - Dari air terjun tertinggi hingga gundukan pasir terbesar, dari terowongan bunga hingga kuil suci, pulau-pulau Jepang adalah harta keajaiban yang fotogenik.

Dilansir dalam laman CNN Sabtu, 2 Januari 2016 berikut ini 11 tempat wisata di Jepang layaknya negeri dongeng:

7. Kastil Matsumoto - Nagano

Foto: japanesensation.com

Disebut juga kastil burung gagak karena warna eksteriornya yang hitam legam. Matsumoto adalah kastil terbuat dari kayu tertua di Jepang karena dibangun lebih dari 400 tahun yang lalu.

8. Shiratani Unsuikyo Gorge - Kagoshima

Ini adalah taman nasional yang terletak di Pulau Yakushima. Taman nasional ini menginspirasi film animasi 'Princess Mononoke.' Di dalam taman nasional terdapat jalur setapak yang dibangun sejak Zaman Edo hingga akhirnya dibuat dari batu dan kayu.

9. Koya Pond - Niigata

Di bawah kaki Gunung Hiuchi terhampar Koya Pond yang penuh warna. Perairan dangkal Koya Pond berwarna-warni karena ditumbuhi tanaman yang bisa berubah warna menjadi hijau, merah, dan hijau.

10. Pembacaan Puisi di Kuil Motsu-ji

Di hari Minggu keempat dari bulan Mei, Kuil Motsu-ji mengundang pecinta puisi untuk menulis dan mendengarkan pembacaan karya mereka. Ketika menulis puisi, cangkir-cangkir sake berseliweran siap untuk diminum. Sepertinya hal itu dilakukan untuk membuat wisatawan mudah mengingat tempat tersebut dan ingin kembali ke sana.

11. Taman Hitachi - Ibaraki

Foto: businessinsider.my

Dikenal juga sebagai bayi bermata biru, lebih dari 4 juta bunga Nemophila bermekaran bersamaan mulai akhir April hingga Mei di Taman Hitachi di Miharashi Hill. Sehingga memunculkan pemandangan yang sangat indah. Taman seluas 190 hektare ini akan terus berubah warna sesuai dengan musimnya. (ita)

(im/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section