1. HOME
    2. FRESH
FRESH

Tahun ini, Dubai Luncurkan 6 Mega Proyek Real Estate

Rasakan sensasi tinggal di bawah laut, untuk pengerjaan proyek Floating Seahorse di Dubai selesai.

By Rizki Astuti 31 Januari 2016 17:13
Mega Proyek Real Estate Dubai (Therichest.com)

Money.id - Dubai dikenal sebagai pusat pembangunan dengan sejumlah struktur menakjubkan di dunia. Namun negara berbentuk emirat itu seakan tidak puas dengan berderetnya pembangunan mega-proyek yang tak ada habisnya.

Yuk, lihat daftar enam proyek real estate spektakuler di Dubai yang akan mewarnai tahun ini, seperti dikutip laman Therichest, Minggu 31 Januari 2016:

1. Proyek Kanal Dubai
Proyek yang sedang dibangun di daerah Business Bay bersama dengan Safa Park ini diharapkan akan selesai pada pertengahan 2016. Proyek Kanal Dubai nantinya terdiri dari 4.500 apartemen, 44 townhouse, 19 villa, kantor, pusat olahraga, dan taman umum.

Proyek senilai US$2 miliar atau sekitar Rp27,3 triliun ini akan miliki semua fasilitas memuaskan bagi penghuninya. Pembangunan kanal ini telah membantu meningkatkan harga real estate di Business Bay.

2. Mohammed Bin Rashid City
Mega-proyek kota buatan ini adalah salah satu usaha pembangunan paling menonjol di Dubai. Jika berhasil, MBR City akan dilengkapi dengan komplek Universal Studios dan taman publik yang akan lebih besar dari taman terkenal Hyde Park di London.

Kota ini diperkirakan mampu menampung 35 juta pengunjung per tahun. MBR City juga akan dilengkapi perumahan mewah, lapangan golf dan lebih dari 100 hotel. Tahun ini akan dibuka untuk umum tahap pertama District One di Meydan Sobha.

3. Dubai Opera
Downtown Dubai adalah salah satu ruang publik paling layak secara komersial di dunia. Dubai Opera memiliki kapasitas tempat duduk hingga 2.000 orang dilengkapi teater multi-format, sekaligus memberikan warna pada pusat bisnis.

Bagi para pecinta seni, hiburan dan budaya, bangunan opera juga menyediakan teater, konser, pertunjukan balet, pameran seni, orkestra, film, acara olahraga dan program serupa lainnya.

Penambahan sebuah museum seni modern, dua hotel seni, studio desain dan galeri dijamin tidak mengecewakan pengunjung.

4. Hotel Viceroy di Dubai Palm Jumeirah
Tempat ini akan diluncurkan pada...

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section