1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

Viral di Medsos, Bakso Djingkrak 'Mahmud' Seksi Diserbu Pengunjung

Pada awal pembukaan, memang banyak foto-foto yang beredar tentang pakaian mahmud para pemilik Bakso Djingkrak.

By Azalia Amadea 30 April 2016 10:01
Pemilik Bakso Djingkrak sedang melayani pelanggan (Azalia Amadea/Money.id)

Money.id - Baru-baru ini Bakso Djingkrak yang dilayani 'mahmud' alias mamah muda seksi begitu viral di dunia media sosial. Tak sedikit juga yang melayangkan berbagai komentarnya di laman instagram @baksodjingkrak_sunter.

Bagaimana sebenarnya bisnis kuliner bakso pedas ini? Bakso Djingkrak merupakan bisnis kuliner franchise asal Bandung. Di Sunter usaha bakso ini baru saja buka pada 2 April 2016 lalu.

"Kami bertiga berbisnis bakso ini awalnya karena memang suka dengan bakso. Kebetulan teman saya pemilik franchise Bakso Djingkrak Bandung dan kami tertarik untuk membuka usaha ini di Jakarta," ujar Yusi, pemilik Bakso Djingkrak yang ditemui Money.id di Jakarta, Jumat 29 April 2016.

Menu Bakso Djingkrak
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Semangkuk Bakso Djingkrak Spesial dihargai Rp29 ribu yang berisi tiga butir bakso sapi dilengkapi dengan tiga gorengan. Layaknya khas Malang, kuah bakso ini terasa segar dan gurih serta baksonya pun kenyal.

Pada awal pembukaan, memang banyak foto-foto yang beredar tentang pakaian mahmud para pemilik Bakso Djingkrak. Berawal dari ketidaksengajaan, ternyata foto yang viral tersebut malah membuat restoran bakso ini menjadi begitu ramai.

Kedai Bakso Djingkrak dipenuhi pembeli
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Menurut Yusi, saat grand opening Bakso Djingkrak, ia mengusulkan kepada kedua pemilik lainnya yaitu Agnes dan Susan untuk memakai kaus berwarna oranye. Warna oranye sendiri memang identik dengan Bakso Djingkrak.

"Karena awalnya hanya baju kaus biasa kita robek-robeklah agar terlihat fashionable, ternyata saat melayani pelanggan yang ramai baju saya melorot, lalu ada yang foto dan disebarkan. Semua itu tidak sengaja dan bukan menjadi salah satu strategi kami untuk menaikkan penjualan," kata Yusi.

Terjun langsung

Bersambung>>>

Baca Juga

 

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section