1. HOME
  2. FOODILICIOUS
VIDEO

VIDEO: 5 Tempat Makan Siang Favorit di Kota Bogor

Tempat makan siang favorit di kota Bogor antara lain Saung Kuring, Soto Kuning, Rumah Sumsum, Baso Seuseupan, dan Ayam Goreng Aroma.

By Febriyani 20 November 2015 12:15
Sumber: youtube.com/Yuk Bogor Yuk

Money.id - Bingung cari makan siang? Jangan khawatir, di video ini ada daftar 5 tempat makan siang favorit di kota Bogor, Jawa Barat. Seperti Saung Kuring berlokasi di Jalan Surya Kencana. Saung Kuring menyediakan berbagai masakan Indonesia seperti nasi uduk, ayam goreng, sop, soto, dan gorengan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp20 ribu hingga Rp100 ribu.  

Selain itu, di Jalan Surya Kencana, juga ada Soto Kuning. Soto Kuning adalah salah satu makanan khas Bogor, dapat ditemukan di berbagai tempat di kota Bogor, namun gerobak Soto Kuning di Jalan Surya Kencana ini adalah favorit warga setempat.

Rumah Sumsum di Jalan Lawang Gintung No. 21. Rumah Sumsum menyajikan sumsum sapi yang dimasak dengan cara berbeda. Harga yang ditawarkan dari Rp15 ribu hingga Rp30 ribu. Di Jalan Bangbarung Raya No. 3, Bantarjati, ada Baso Seuseupan. Dengan harga Rp10 ribu hingga Rp17 ribu, Anda bisa makan semangkuk bakso yang disajikan dengan lemak yang digoreng kering.

Lalu ada Ayam Goreng Aroma berlokasi di Jalan Pahlawan Bondongan. Tempat makan ini menyajikan berbagai macam lauk masakan Indonesia, disajikan dengan nasi putih atau nasi uduk dan sambal. Harganya kurang lebih Rp40 ribu per orang.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section