1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Tampil Maskulin, Outlet Baru Nanny's Pavillon Targetkan Ekspatriat

Tema garasi sesuai dengan target market outlet Nanny's Pavillon di Citos yang didominasi oleh pria.

By Azalia Amadea 10 Juni 2016 14:31
Nanny's Pavillon Garage, Citos (Money.id/Azalia Amadea)

Money.id - Nanny's Pavillon membuka outlet ke-21 mereka di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan. Outlet yang sudah buka mulai 4 Juni 2016 tersebut terlihat maskulin dengan mengusung tema layaknya dalam 'garasi'.

Tema garasi tersebut sesuai dengan target market outlet Nanny's Pavillon di Citos yaitu 70 persen pria dan 30 persen wanita. Ornamen dan pajangan dalam restoran yang sudah ada sejak 2009 tersebut didominasi oleh kayu dan besi. 

Suasana Nanny's Pavillon Garage/Money.id Azalia Amadea

"Setelah kami melakukan survei, menurut kami tema garasi cocok untuk outlet baru ini. Dari awal kami buka banyak pengunjung yang datang dari kalangan pekerja kantoran dan ekspatriat yang hampir 70 persennya adalah pria" kata Kevin Cheung, Head of Business Development Nanny's Pavillon yang ditemui Money.id di sela-sela acara pembukaan outlet baru mereka, Kamis 9 Juni 2016.

Nanny's Pavillon menyajikan suasana khas garasi, di mana banyak pajangan berupa peralatan dan perabotan otomotif. Interior desain restoran yang terletak di lantai dasar Citos tersebut didominasi warna cokelat kayu, abu-abu dan hitam.

Selain itu, berbagai variasi roda dan elemen perkakas otomotif lainnya menambah kesan pelanggan bersantap dalam garasi rumah. Setiap outlet Nanny's Pavillon memang dibuat dengan tema berbeda-beda yang dapat memberikan pengalaman baru untuk setiap pelanggan yang berkunjung. 

Cheesy Hamburg Steak/Money.id Azalia Amadea

Diakui Kevin, cara ini merupakan salah satu strategi Nanny's Pavillon dalam bersaing dengan kompetitor restoran lainnya di masa depan. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa Nanny's Pavillon akan membuka outlet baru lainnya dengan tema yang berbeda seperti sekolah, hutan, dan tema unik lainnya.

Kevin berharap outlet baru mereka ini dapat berkontribusi sekitar 15 persen terhadap omzet Nanny's Pavillon. Restoran ini juga akan memperluas pasar mereka dengan ekspansi restoran baru yang rencanya akan dibuka di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Surabaya, dan Medan.

Selain membuka restoran dalam mal, Nanny's Pavillon juga akan segera meluncurkan Nanny's Express. Nantinya Nanny's Express akan dibuka dalam lingkungan perkantoran yang mengusung tema layaknya sebuah kantin dalam gedung perkantoran. (poy) 

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section