1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Si Hitam yang Menggoyang Lidah

Sudah pernah dengar ‘Martabak Blackpool’? Sesuai dengan namanya, martabak ini memang berwarna hitam.

By Putri Nabilla 20 Oktober 2015 12:06
Martabak Blackpool (Instagram)

Money.id - Kalau berbicara tentang martabak, yang ada dibayangan kita adalah berwarna kuning kecoklatan. Tapi jangan kaget dengan si unik satu ini.

Sudah pernah dengar ‘Martabak Blackpool’? Sesuai dengan namanya, martabak ini memang berwarna hitam. Mempunyai tekstur yang tebal, lembut dan tidak berminyak.

Martabak ini cocok sekali untuk Anda yang menyukai martabak manis dengan rasa yang tidak terlalu manis. Berbeda dengan martabak biasanya, ukuran Martabak Blackpool lebih tebal. Satu martabak bisa dinikmati oleh 2-4 orang.  

Outlet yang berlokasi di Jalan Gandaria 1 No. 47 Jakarta Selatan (dekat TK Fantasia) ini mempunyai tagline “The Ultimate Religion of Martabak”.

Varian topping yang disajikan Martabak Blackpool diantaranya greentea, kit kat, toblerone, oreo, dan keju. Sedangkan untuk menu yang paling disukai oleh para pelanggan adalah Martabak Blackforest CreamCheese Oreo.

Sensasi kejunya yang melted menggoyang lidah. Uh yummy!  

Harga martabak ini pas di kantong dan sebanding dengan sensasi rasanya, yakni berkisar antara Rp50 ribu hingga yang paling mahal, Hersey Cookies n’ cream, sebesar Rp105 ribu. Yuk cobain! 

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(da/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section