1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Sekarang Bisa Pesan Burger King Melalui Facebook Messenger

Bot tersebut bisa berinteraksi dengan pelanggan seperti layaknya pelayan di Burger King.

By Azalia Amadea 21 Mei 2016 16:05
Burger king (Foto: fortune.com)

Money.id - Jika Anda super sibuk, tidak punya waktu keluar kantor hanya untuk membeli makan siang, jangan takut. Anda sekarang dapat memesan Whopper Burger dari Burger King melalui Facebook Messenger.

Gerai makanan cepat saji ini tengah menguji sebuah opsi yang akan memungkinkan pelanggan untuk memesan burger melalui bot yang ada di aplikasi pesan milik Facebook tersebut, seperti dikutip laman fortune.com Sabtu 21 Mei 2016.

Burger King sebenarnya menggunakan teknologi yang diperkenalkan oleh Mark Zuckerberg pada April lalu saat menggelar F8, sebuah konferensi tahunan pengembang Facebook di San Francisco.

Menurut Fortune, teknologi tersebut memungkinkan Burger King memasang bot atau aplikasi pintar ke dalam Messenger. Bot tersebut bisa berinteraksi dengan pelanggan seperti layaknya pelayan di Burger King.

Dengan berinteraksi dengan bot tersebut, pelanggan dapat memilih menu, memesan dari lokasi tertentu, dan mencari tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan agar pesanan sampai.

Burger King adalah perusahaan terbaru yang menggunakan media sosial untuk memperluas jangkauannya.

Tahun lalu, Domino meluncurkan layanan pemesanan melalui Twitter, yang memungkinkan pelanggan memesan hanya dengan menulis tweet kepada perusahaan menggunakan emoji pizza.

Pada April lalu Taco Bell juga memperkenalkan TacoBot, yang memungkinkan pengguna aplikasi Slack memesan taco.

Namun untuk saat ini bot Burger King belum tersedia secara luas karena masih dalam tahap pengembangan dan uji coba.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section