1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Santap Lahap Acha Septriasa di Restoran Mewah Korea Gyu-Kaku

Dalam foto tersebut memperlihatkan Acha sedang memegang sumpit sambil lahap menyantap...

By Azalia Amadea 16 Mei 2016 17:45
Acha Septriasa (instagram)

Money.id - Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Acha Septriasa? Ternyata di balik hobinya berakting Acha juga senang icip-icip makanan di beberapa restoran di Ibu Kota.

Acha yang juga hobi travelling ternyata juga tak ketinggalan untuk mencicipi makanan-makanan lezat di tempatnya berlibur. Hal ini terlihat pada foto-foto di laman instagram miliknya di @septriasaacha.

Artis pemilik nama lengkap Jelita Septriasa ini baru saja memperlihatkan kelahapannya saat bersantap di restoran Gyu-Kaku Prime. Foto tersebut juga memperlihatkan Acha yang baru saja menyuap makanannya sambil memegang sumpit. Ia terlihat begitu lahap.

 

Makaan laggee

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on

Dalam caption foto tersebut Acha menuliskan,

"Makaan laggee"

Nampak juga ia tengah memesan seporsi daging panggang dan beberapa menu lainnya yang ia pesan. Tak ketinggalan Acha memesan garlic noodle dengan tambahan irisan cabe rawit. Mi tersebut merupakan menu favorit Acha saat bersantap di restoran bergaya Korean BBQ tersebut.

 

Fave ! #garlicnoodles

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on

Acha menuliskan,

"Fave ! #garlicnoodles"

Tak ketinggalan Acha memesan makanan penutup kesukannya yaitu milk pudding. Nampak dalam sebuah gelas berisikan puding putih yang di atasnya terdapat saus karamel yang menggoda selera.

Gyu-Kaku restoran terletak di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, tepatnya berada di lantai 1 Plaza Indonesia. Restoran ini berkonsep korean BBQ yang menyediakan makanan seperti beef platter, seafood platter, udon, japanese rice delight, korean rice delight dan salad.

Harga makanan di restoran berkonsep tradisional Korea ini cukup mewah sekitar Rp98 ribu-Rp1 jutaan. Untuk menu-menu paket Gyu-Kaku restoran membanderol harga mulai dari Rp1 juta-Rp1,8 juta. Paket tersebut cukup untuk makan 2-3 orang. Setiap harinya restoran ini buka pukul 10:00-22:00 WIB.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section