1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

Ngabuburit Sehat di Restoran Pong Me Sambil Main Pingpong

Restoran Pong Me dibuat atas dasar keinginan sebelas pemiliknya yang memiliki hobi berolahraga dan kuliner.

By Azalia Amadea 14 Juni 2016 16:45
Restoran Pong Me, Jakarta (Money.id/Azalia Amadea)

Money.id - Restoran Pong Me menghadirkan suasana ngabuburit sehat sambil asyik bermain pingpong atau tenis meja. Restoran yang terletak di Jalan Gunawarman nomor 37, Jakarta Selatan tersebut dilengkapi dengan delapan meja pingpong bernuansa warna hitam yang dapat Anda gunakan untuk bermain bersama teman atau rekan kerja.

Restoran Pong Me dibuat atas dasar keinginan sebelas pemiliknya yang memiliki hobi berolahraga dan kuliner. Tepat pada 25 Oktober 2013 Pong Me mencoba hadir dengan menyuguhkan suasana restoran yang berbeda. Pengunjung tidak hanya makan dan minum tetapi juga dapat berolahraga pingpong.

Suasana restoran semakin kental akan permainan pingpong dengan pajangan berupa bat pingpong besar dekat pintu masuk. Selain itu, ada juga sofa-sofa cokelat di tengah ruangan yang nyaman untuk Anda duduk sambil berbincang menunggu berbuka puasa. 

Suasana Bermain Pingpong di Pong Me/instagram

"Kami ingin mencoba menghadirkan ambience yang berbeda dari restoran lainnya. Di sini pengunjung dapat makan dan minum sambil berolahraga, hangout, dan seru-seruan bersama teman, pasangan, bahkan keluarga," ujar Putri Virica marketing Pong Me yang ditemui Money.id di Jakarta, Senin 13 Juni 2016.

Untuk bermain pingpong Anda dapat membayar harga sewa Rp100 ribu per jamnya. Dengan harga sewa tersebut Anda akan mendapatkan dua buah bat dan bola pingpong.

Konsep restoran Pong Me bergaya vintage dan kekinian sesuai dengan target market Pong Me yang merupakan anak muda dan ekeskutif muda. Dengan rata-rata pengunjung untuk weekday 30-40 orang dan weekend 150 orang. 

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section