1. HOME
    2. FOODILICIOUS
PRODUK LOKAL

Menguak Kesuksesan Sejarah Kopi Kapal Api

By Rizki Astuti 12 April 2016 17:19
Transisi Bisnis

Tak puas sampai di situ, Soedomo terus melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Sampai kini produk Kapal Api merupakan yang terbesar di Indonesia.

Bahkan di Pulau Jawa misalnya, Kapal Api menguasai sekitar 65 persen pasar. Sementara secara nasional dia menguasai 50 persen pasar dengan berbagai produk Kapal Api sepeti ABC, Expresso, Candy, Good Day, Bontea Green, dan Relaxa.

Sehingga didirikanlah Kapal Api Global pada 2009 sebagai perusahaan induk yang terdiri dari Pt Santos Jaya Abadi, Agel Langgeng, Fastrata Buana, Excelso Multirasa, Sants Premiun Krimer, Weiss Tech, dan Sulotco Gaya Abadi, dalam memperluas bisnis Kapal Api di masa depan.

Kapal Api Global memang menjunjung tinggi 'lima nilai inti' dalam strategi bisnisnya. Yaitu, fokus pelanggan, integritas, kerja tim, terus belajar dan keunggulan kerja.

Dari perkebunan kopi untuk permen jahe, dari memproduksi untuk mendistribusikan, Kapal Api global hanya menyajikan kualitas terbaik untuk menjadi pemain dominan di pasar global.

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section