1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Inovasi Baru, McDonald's Bikin Restoran 'All You Can Eat'

Ini merupakan restoran McDonald's pertama dengan konsep makan sepuasnya.

By Azalia Amadea 20 April 2016 14:46
Ilustrasi kentang goreng McD (Foto: huffingtonpost.com)

Money.id - Restoran cepat saji McDonald's membuka restoran baru dengan konsep yang baru. McDonald's membuka restoran baru berkonsep all-you-can-eat di Missouri, Amerika Serikat. Ini merupakan restoran McDonald's pertama dengan konsep makan sepuasnya.

Restoran baru tersebut berdiri di atas lokasi seluas 6.500 kaki persegi tepatnya di St.Joseph. Menu all-you-can-eat yang ditawarkan seperti kentang goreng, sandwich dan burger.

Restoran baru ini dijadwalkan buka pada Juli yang diklaim sebagai restoran "McDoland's masa depan." Selain itu, untuk menunjang konsep baru itu McD juga mendesain ulang restoran baru tersebut.

Foto: businessinsider.co.id

Restoran itu dilengkapi dengan meja-meja panjang, sofa modern, serta area bermain video game bagi anak-anak. Area bermain tersebut dibuat untuk lebih menarik minat para ibu dan anak-anak agar betah berkunjung ke McD.

Selain area bermain, restoran tersebut juga akan dilengkapi dengan buku bacaan anak-anak. Terdapat juga pelayanan Chick-fil-A khusus para ibu agar lebih mudah saat memesan makanan.

Foto: businessinsider.co.id

Chris Habiger, pemilik, mengatakan "Akan ada rastusan pilihan isi burger yang berbeda sehingga Anda dapat membuat burger kesukaan sendiri, setelah memesan pesanan Anda juga akan langsung diantarkan ke meja di mana Anda duduk, tanpa harus repot-repot membawa makanan sendiri," demikian seperti dikutip laman businessinsider.co.id Rabu 20 April 2016.

Restoran baru McD ini benar-benar didesain untuk memanjakan para pelanggangnya, dan membuat mereka akan semakin betah berlama-lama di restoran cepat saji tersebut. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section