1. HOME
  2. FOODILICIOUS
RESTORAN

Makan Steak Bareng Artis di Steakology

Salah satu pemasaran resto ini adalah memanfaatkan jaringan para artis yang dimiliki Zee Zee dan Prabu.

By Desy Afrianti 12 November 2015 13:05
Steakology/Twitter

Money.id - Banyak kalangan artis yang membuka usaha sebagai investasi masa depan. Kebanyakan dari mereka menginvestasikan penghasilan dengan membuka bisnis kuliner.

Salah satu rumah makan milik artis adalah Steakology & Prabu Coffee milik artis Zee Zee Shahab dan suaminya Prabu Revolusi di kawasan Tebet. Pelanggan mereka kebanyakan anak muda dan pekerja kantoran.

Wakil manajer Steakology Iwan mengatakan salah satu pemasaran resto ini adalah memanfaatkan jaringan para artis yang dimiliki Zee Zee dan Prabu. Steakology juga dikenal karena pemiliknya yang seorang public figure.

"Pengaruh sih pendapatan Steakology sendiri sama nama pemiliknya, buktinya yang datang ke sini juga kebanyakan teman-teman artis dari Mas Prabu, kayak yang sering itu Surya Saputra, ada lagi Nycta Gina, Desy Ratnasari, Dhea Annisa, dan yang baru-baru saja datang itu Kaka “Slank” sama keluarganya," ujar Iwan yang ditemui di Jakarta, Kamis 12 November 2015.

Selain steak, yang menjadi menu andalannya adalah tenderloin platinum steak 300 gram dengan harga Rp90 ribu, yang disajikan denga side dish seperti rustic potato, sautee of carrot beans, dan yang spesial egg benedict atau telor mata sapi. Kisaran harga steak mulai dari Rp70 ribu – Rp90 ribu

Salah satu menu di Steakology

"Untuk minuman spesial di Prabu Coffee adalah caramel macchiato dengan harga Rp20 ribu," kata Aan yang merupakan barista Prabu Coffee. Harga minuman di Prabu Coffee berkisar Rp12 ribu – Rp25 ribu.

"Pendapatan Steakology Rp3,5 juta per harinya saat weekday, dan Rp5 juta per harinya saat weekend. Dengan jam buka dari jam 11.00 siang sampai dengan jam 24.00 WIB," ucap Iwan. (Azalia Amadea)

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section