1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Makan 5 Menit Dapat Uang hingga Rp5 Miliar, Mau?

Pemenang harian dari setiap outlet nantinya akan mendaptkan hadiah Rp15 juta untuk pemenang pertama.

By Azalia Amadea 24 Februari 2016 19:59
Konferensi pers 'Makan 5 Menit, Menang 5 Miliar' di Jakarta, Rabu 24 Februari 2016 (Azalia Amadea/Money.id)

Money.id - Kompetisi balap makan ayam akan segera dilaksanakan oleh Auto Action (02) dan DCC Creative Communication di 239 outlet KFC se-JABODETABEK, Jawa dan Bali. Acara yang dikemas cukup unik ini menyediakan hadiah yang sangat menggiurkan yaitu hingga Rp5 miliar.

Adapun konsep acaranya adalah 'Race Eating', siapa yang tercepat dapat menghabiskan lima potong ayam dalam lima menit akan mendapatkan hadiah tersebut.

Namun para peserta terlebih dahulu harus mengikuti babak penyisihan di kota masing-masing yang akan diselenggarakan selama 60 hari dari 5 Maret 2016 - 31 Mei 2016.

Pemenang harian dari setiap outlet nantinya akan mendaptkan hadiah Rp15 juta untuk pemenang pertama, Rp10 juta untuk pemenang ke-2 dan Rp5 juta untuk pemenang ke-3. Barulah para pemenang harian nantinya akan diadu kembali di Jakarta pada 3 Juni 2016.

"Ide untuk membuat kompetisi makan ini sudah ada sejak lama namun, kami baru sempat mewujudkannya. Kami memilih KFC karena KFC merupakan restoran ayam yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia," kata Khaled Mokhtar program director 02 dan DCC dalam konferensi pers 'Makan 5 Menit, Menang 5 Miliar' di Jakarta, Rabu 24 Februari 2016.

Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk para calon peserta, yaitu peserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI), usia 17-60 tahun, sehat dan menyanggupi tantangan tersebut.

Bagi calon peserta yang telah merasa memenuhi syarat dapat mendaftarkan diri ke www.menang5miliar.com dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp150 ribu. Peserta juga dapat mendaftarkan diri melalui SMS dengan mengetik KFC(spasi)DAFTAR kirim ke 95899.

"Event ini cukup menarik sehingga kami mau men-support-nya. Perlu diketahui ini event bukan milik KFC namun milik O2 dan DCC," kata Adi Sunandar, Marketing Manager KFC Indonesia.

Target peserta dari acara ini mencapai 3,5 juta orang. Bagi peserta yang akan mengikuti lomba nantinya juga akan disediakan asuransi namun hal tersebut masih diproses oleh pihak penyelenggara.

Jadi, tunggu apalagi. Pencinta ayam goreng dan pencinta kuliner dapat mengikuti kompetisi ini dan berkesempatan memenangkan hadiah hingga Rp5 miliar, segera daftarkan diri Anda. (poy)

(da/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section