1. HOME
  2. FOODILICIOUS
MONEY WEEKEND

Keyboard Waffle, Santapan Unik via Instagram

Dengan harga Rp55 ribu per porsi, santapan ini pastinya akan menggoyang lidah Anda.

By Nur Chandra Laksana 8 April 2016 19:20
Waffle Ice Cream (@wooyooicecream)

Money.id - Siapa sih yang tidak kelnal dengan waffle? Ya, kue manis yang sering digunakan untuk sarapan di luar negeri ini memang adalah sebuah santapan yang nikmat untuk dimakan sepanjang hari.

Terlebih lagi, jika pada siang hari yang terik, waffle yang kita santap ditemani oleh satu atau dua scoop ice cream. Hmm… Pastinya sajian tersebut akan menghilangkan perasaan gerah di sekitar kita.

Namun, jika Anda pengguna Instagram, pastinya tidak asing dengan akun yang memiliki akun @wooyooicecream. Ya, akun yang mempopulerkan santapan soft ice cream yang nikmat ini memiliki sesuatu yang berbeda.

Mereka mengeluarkan sebuah santapan unik berupa waffle berbentuk sebuah keyboard. Di tangan koki Wooyoo Ice Cream, adonan waffle dipanggang di atas sebuah cetakan khusus sehingga membentuk sebuah keyboard.

Terlebih lagi, cemilan ini datang dengan dua soft ice cream yang bisa dipilih rasanya beserta dua toping dengan pilihan yang sangat banyak. Pastinya, santapan ini akan menggoyang lidah Anda.

Untuk harga, Wooyoo Ice Cream mematok harga sebesar Rp55 ribu per porsinya. So, jika Anda penasaran dengan keunikan waffle dan sensasi rasa soft ice cream yang unik, Anda bisa mengunjungi outlet mereka yang berada di Ruko Cordoba blok D No.3 Pantai Indah Kapuk`atau di Ruko Green Lake Sunter.

Namun, Anda harus bersabar untuk menunggu antrian santapan ini karena peminat makanan ini cukup ramai. So, selamat menikmati santapan unik ini.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section