1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

Jelang Ramadan, Restoran Cepat Saji Pamerkan Menu Khusus Buka Puasa

Paket Bedug Berkah adalah menu spesial yang terdiri dari dua pilihan yaitu paket nasi dan ayam serta paket burger.

By Azalia Amadea 31 Mei 2016 18:17
Paket Bedug Berkah A&W (Azalia Amadea/Money.id)

Money.id - Menyambut bulan Ramadan, restoran cepat saji A&W mengeluarkan menu khusus berbuka puasa. Paket Bedug Berkah ini dapat dipesan sejak 1 Juni 2016 di seluruh restoran cabang A&W Indonesia.

Paket Bedug Berkah adalah menu spesial yang terdiri dari dua pilihan yaitu paket nasi dan ayam serta paket burger.

"Seperti kita ketahui konsumen muslim di Indonesia ada sekitar 210 juta orang, maka dari itu kami ingin memeriahkan bulan Ramadan ini dengan mengeluarkan paket khusus," kata Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager A&W dalam acara peluncuran Paket Bedug Berkah di Jakarta, Selasa 31 Mei 2016.

Paket Bedug Berkah 1 terdiri dari satu potong ayam golden aroma, satu potong ayam spicy aroma, nasi putih, minuman khas rootbeer dan makanan penutup 1 buah choco fondant. Ayam golden aroma adalah ayam goreng tepung A&W yang dibuat dengan tambahan rempah-rempah sehingga aroma ayamnya lebih nikmat dan renyah.

Suasan restoran cepat saji A&W
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Sedangkan ayam spicy aroma adalah varian lainnya dari ayam goreng tepung A&W yang terasa pedas karena tambahan taburan bumbu cabai. Rasanya tak kalah nikmat, renyah dan lebih kaya dengan rasa pedas, bisa bikin ketagihan.

Adapun Paket Bedug Berkah 2 terdiri dari satu deluxe beef burger, satu potong ayam golden aroma, minuman khas rootbeer dan makanan penutup satu choco fondant. Menu Ramadan ini dijual mulai dari Rp45 ribu-Rp47 ribu. Harga tersebut berbeda di setiap outletnya.

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section