1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Iseng Bagikan Foto Sumpit Patah, Wanita Ini Dianggap Hebat

Hanya karena membagikan sebuah foto cara baru menggunakan sumpit, wanita asal Australia langsung terkenal di dunia maya.

By Azalia Amadea 15 Februari 2016 07:30
Ilustrasi cara baru memakai sumpit (Foto: thesun.co.uk)

Money.id - Hanya karena membagikan sebuah foto 'life hack' bagaimana orang-orang telah salah menggunakan sumpit selama ini, seorang wanita Australia langsung menjadi sensasi di dunia maya.

Dalam foto memperlihatkan trik mudah makan secara sehat menggunakan sumpit. Caranya mudah, rapatkan dua potong sumpit kemudian patahkan bagian ujung tebal sumpit sekali pakai tersebut.

Setelah itu gunakan potongan bagian tebal itu sebagai alas ujung sumpit yang lancip agar tidak bersentuhan langsung dengan permukaan meja.

Trik itu tampaknya sudah cukup untuk menjadi sensasi di internet ketika banyak yang bereaksi terhadap foto tersebut.

Wanita dengan nama akun @BortofDarkness yang membagikan foto itu di Twitter sampai terkejut dan merasa takjub dengan kekuatan internet.

Melansir dalam laman dailymail.co.uk Senin 15 Februari 2016, sekarang foto tersebut telah di-retweet 3.200 kali dan dijadikan favorit lebih dari tiga ribu kali.

Bahkan dua hari kemudian, dia hampir tidak bisa menggunakan smartphone-nya karena dibombardir dengan pesan dan retweet dari pengguna media sosial yang merasa kagum dengan life hack yang dibagikannya itu.

Meskipun dia menganggap respons yang masuk tidak masuk akal, tetapi semua itu memberinya wawasan menarik tentang seberapa cepat konten online bisa membuat sensasi.

Dia juga bercanda 'sekarang aku tahu bagaimana rasanya menjadi Kanye (West)' setelah ia dipaksa untuk mematikan notifikasi pada smartphone-nya karena terlalu banyak respons di media sosial.

"Aku hanya sekadar men-tweet itu, berpikir beberapa orang akan menyukainya. Tetapi foto itu bisa di-retweet sekitar sepuluh kali dalam satu menit," kata Bort kepada Daily Mail Australia. (poy)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section