1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Ini Tempat Sarapan dan Ngopi Nikmat Mulai dari Rp25 Ribu

3 tempat ini cocok untuk sarapan sambil menyeruput secangkir kopi.

By Azalia Amadea 13 Mei 2016 06:01
Menu sarapan Starbucks Coffee (starbucks.co.th)

Money.id - Ingin sarapan sambil menyeruput secangkir kopi nikmat? Jangan khawatir 3 restoran ini menyediakan kopi nikmat sekaligus menu sarapan yang cocok untuk Anda pagi ini. Sarapan dan secangkir kopi nikmat dapat membangun mood Anda dalam menjalani aktivitas seharian.

Selain itu, sarapan juga dapat membantu Anda untuk tetap bertenaga dan konsentrasi sampai siang saat bekerja di kantor. Melansir dalam berbagai laman, coba Anda berkunjung ketiga kafe kopi pilihan Money.id berikut ini:

1. The Coffee Bean & Tea Leaf

The Coffee Bean & Tea Leaf cocok untuk Anda yang ingin santap sarapan sambil menikmati secangkir kopi atau teh. Kafe kopi yang sudah ada sejak 2011 ini sudah memiliki 56 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya dan Makasar.

Coffee bean buka setiap hari pukul 06:00-20:00 WIB. Anda dapat memesan menu sarapan mulai dari harga Rp38 ribu-Rp70 ribu untuk menu sarapan berat. Sedangkan untuk camilan kue dan roti dibanderol dengan harga Rp32 ribu-Rp45 ribu. Untuk harga kopinya mulai dari Rp25 ribu-Rp60 ribu, dan harga teh mulai dari Rp27 ribu-Rp57 ribu.

Bagi Anda yang ingin sarapan ke Coffee Bean siapkan budget sekitar Rp120 ribu per orangnya. Dengan uang tersebut Anda sudah dapat sarapan nikmat sambil menyeruput secangkir kopi atau teh. Kafe berkonsep casual ini juga menyediakan WiFi bagi Anda yang ingin sarapan sambil bekerja. Untuk informasi lebih lengkap tentang lokasi The Coffee Bean & Tea Leaf silahkan cek di www.coffeebean.co.id.

2. Starbucks Coffee

Siapa yang tak mengenal tempat ngopi satu ini? Yap, Starbucks Coffee asal Amerika Serikat ini juga menjadi salah satu tempat rekomendasi sarapan untuk Anda. Anda dapat menikmati secangkir kopi segar yang baru digiling ketika Anda memesan.

Kafe kopi ini sudah ada sejak 1981 yang saat ini tengah memiliki 17.400 store yang tersebar di 60 Negara. Starbucks Coffee buka mulai pukul 07:00-22:30 WIB setiap harinya. Bagi Anda yang ingin sarapan dan meminum kopi di Starbucks siapkan budget sekitar Rp120 ribu. Harga kopi di Starbuck terbilang sama dengan tempat kafe kopi lainnya, yaitu sekitar Rp25 ribu-Rp53 ribu.

Selain kopi, Starbucks juga menyediakan teh mulai dari harga Rp20 ribu-Rp49 ribu, dan juga terdapat minuman cokelat berkisar Rp41 ribu-Rp55 ribu yang juga tak kalah nikmat. Untuk camilannya Anda dapat memesan kue-kue, sandwich dan pastry sebagai teman minum kopi di Starbucks. Untuk info lokasi dan pilihan menu lainnya silahkan cek ke www.starbucks.co.id.

3. Anomali Coffee

Selain dua tempat di atas, Anomali Coffee juga cocok menjadi tempat sarapan sambil ngopi nikmat. Tempat ngopi berkonsep kasual kafe ini sudah ada sejak 2009. Kopi-kopi yang dibuat berasal dari Indonesia. Anomali coffee memiliki 6 cabang yang tersebar di Jakarta dan Bali.

Anomali buka setiap hari mulai pukul 08:00-24:00 WIB. Harga kopi yang dihadirkan masih cukup terjangkau sekitar Rp24 ribu-Rp46 ribu. Terdapat juga minuman lainnya seperti teh, cokelat dan fresh juice dengan kisaran harga Rp26 ribu-Rp53 ribu. Untuk menu makanan saat sarapan Anomali menyediakan frech toast, pancake, dan lain sebagainya dengan harga mulai dari Rp35 ribu-Rp75 ribu.

Kafe ini juga cocok jika Anda ingin bersantap sarapan bersama rekan kerja dengan menyiapkan budget Rp200 ribu untuk dua orang. Kafe Anomali juga sudah dilengkapi dengan WiFi. Untuk mengetahui informasi lengkap tentang lokasi Anomali bisa dilihat di www.anomalicoffee.com.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section