1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

Nongkrong Asyik Saat Akhir Pekan di La Piazza

Anda dapat menghabiskan waktu akhir pekan di dua area mal La Piazza berikut ini.

By Azalia Amadea 27 Mei 2016 15:44
Dock 88, La Piazza (Money.id/Azalia Amadea)

Money.id - Bingung akan menghabiskan akhir pekan di mana? Mungkin salah satu tempat yang dapat Anda sambangi adalah mal La Piazza, Kelapa Gading. Mal ini memiliki dua area tempat nongkrong asyik yang dapat menjadi rekomendasi Anda menghabiskan akhir pekan dengan keluarga, teman ataupun pasangan.

La Piazza, salah satu pusat hiburan favorit di wilayah Jakarta Utara itu sering mengadakan acara live musik dan nonton bareng saat akhir pekan yang berpusat di dua area. Area tersebut seperti di panggung mini square Dock 88 dan area Gading Food City, berikut ulasan lengkapnya.

1. Dock 88

Area Dock 88/Money.id Azalia Amadea

Dock 88 merupakan area semi outdoor yang memiliki kapasitas hingga 1.000 orang. Pengunjung yang datang dapat menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman spesial ala carte dari berbagai restoran-restoran yang terdapat di La Piazza. Ada tiga restoran dalam area tersebut yaitu Coffee Corner, Rainbow Resto, dan Wine Cellar.

Selain itu, juga terdapat area bar dan lounge 'The Barrels' yang menawarkan aneka minuman seperti bir lokal maupun impor. Area Dock 88 semakin menarik dengan dekorasi gerbang masuk, ornamen pelampung, jangkar, kursi, dan meja kayu serta sofa layaknya sedang berada dalam kapal pesiar.

Makanan dan minuman yang dapat Anda pilih mulai dari menu western, oriental, dan masakan Indonesia. Harga-harga makanan yang ditawarkan mulai dari Rp18 ribu-Rp115 ribu.

Sedangkan untuk aneka minuman dihargai mulai dari Rp37 ribu-Rp100 ribu. Area yang didominasi dengan kursi-kursi kayu tersebut buka setiap hari Minggu-Jumat pukul 11.30-00.00 WIB dan hari Sabtu pukul 11.30-02.30 WIB.

Akhir pekan ini Dock 88 akan mengadakan acara nonton bareng F1 Race Roster 2016 pada 28-29 Mei 2016 pukul 20.00 WIB. Anda dapat merasakan keseruan nonton bareng FI Race dengan layar LED yang besar bersama teman maupun keluarga di sana.

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section