1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Ini Daftar Menu Hemat Ramadan yang Ditawarkan Restoran A&W

Selain meluncurkan paket terbaru, A&W juga memberikan promo berbuka puasa melalui Paket Combo Katering yang hemat hingga 22 persen.

By Azalia Amadea 1 Juni 2016 08:33
Outlet restoran cepat saji A&W (Azalia Amadea/Money.id)

Money.id - Menjelang bulan puasa, restoran berlomba-lomba menyajikan promo dan paket khusus Ramadan. Salah satunya adalah restoran cepat saji A&W yang menawarkan Paket Bedug Berkah mulai dari Rp45 ribu.

Restoran yang sudah berdiri sejak 1985 tersebut menyajikan dua pilihan paket yaitu Paket Bedug Berkah 1 dan Paket Bedug Berkah 2.

Paket Bedug Berkah 1 terdiri dari satu potong ayam golden aroma, satu potong ayam spicy aroma, nasi putih, minuman rootbeer dan makanan penutup satu buah choco fondant. (Baca: Jelang Ramadan, Restoran Cepat Saji Pamerkan Menu Khusus Buka Puasa)

Sedangkan Paket Bedug Berkah 2 terdiri dari satu deluxe beef burger, satu potong ayam golden aroma, minuman khas rootbeer dan makanan penutup choco fondant. Harga paket sekitar Rp45 ribu-Rp47 ribu--tergantung outlet masing-masing.

"Yang berbeda dengan paket Ramadan kali ini adalah kami menyajikan menu baru takjil berupa kue choco fondant. Kami sudah riset dan survei kecil-kecil terhadap pelanggan selama tiga bulan dan ternyata pelanggan menyukainya," kata Product Development and Quality Assurance Manager A&W Suryo Wiratno dalam acara peluncuran Paket Bedug Berkah di Jakarta, Selasa 31 Mei 2016.

Menu Ramadan A&W
© 2016 money.id/Azalia Amadea


Selain meluncurkan paket terbaru, A&W juga memberikan promo berbuka puasa melalui Paket Combo Katering yang hemat hingga 22 persen. Paket katering ini tersedia dalam dua pilihan yaitu paket dengan satu ayam dan paket dengan dua ayam, masing-masing paket sudah termasuk nasi putih dan minum. Harga paket berkisar Rp34 ribu-Rp38 ribu, bisa dipesan melalui delivery service 14061.

Dan bagi Anda yang senang mengadakan acara berbuka bersama, A&W menawarkan promo menarik bagi setiap pembelian 50 Paket Bedug Berkah. Pelanggan yang sudah membeli 50 paket tersebut dapat menggunakan satu ruangan restoran secara gratis selama 1,5 jam, termasuk sound system dan pembawa acaranya.

Menu Ramadan A&W
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Sayangnya tidak semua restoran cabang A&W menyediakan promo untuk ruangan berbuka puasa tersebut. Bagi yang ingin mengadakan acara berbuka bersama di restoran harus melakukan konfirmasi 2-3 hari sebelumnya untuk reservasi dan memastikan bahwa restoran cabang A&W yang dihubungi memiliki ruangan cukup.

Dalam peluncuran Paket Ramadan yang dilakukan di restoran A&W cabang Cipete itu Suryo menjelaskan bahwa promo-promo ini hanya berlaku selama bulan Ramadan. Menurut dia, A&W memang termasuk salah satu restoran yang rutin mengadakan promo khusus dalam rangka menyambut momen besar seperti bulan Ramadan. (poy)

(da/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section