1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

Ini 5 Tempat Makan di Jakarta yang Buka Saat Sahur

Bingung mau sahur di mana? Coba cek kelima tempat sahur lezat di Jakarta berikut ini.

By Azalia Amadea 10 Juni 2016 19:50
Sate Padang Ajo Ramon (qraved.com)

Money.id - Anda mulai bosan makan sahur di rumah? Jangan Khawatir di Jakarta cukup banyak tempat makan yang buka hingga dini hari bahkan 24 jam. Tempat-tempat makan tersebut dapat menjadi referensi Anda sahur selain di rumah, sambil melihat kehidupan malam Ibu Kota.

Terlebih jika keesokan harinya Anda libur dan tidak bekerja. Tak ada salahnya sahur di luar sambil wisata malam. Melansir berbagai laman Jumat 10 Juni 2016, berikut lima tempat makan lezat di Jakarta yang buka saat sahur, coba yuk.

1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih 

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih/qraved.com

Nasi goreng kambing Kebon Sirih merupakan salah satu tempat makan yang populer di Jakarta. Terkenal dengan cara memasak nasi goreng kambingnya yang sewajan penuh, serta potongan daging kambingnya yang terbilang besar-besar. Nasi goreng kambing Kebon Sirih dilengkapi dengan acar kol dan emping. Seporsi nasi goreng kambingnya dibanderol sengan harga Rp30 ribu. Warung makan pinggir jalan ini buka pukul 16.00-24.00 WIB.

2. Lontong Sayur Mandala 

Lontong Sayur Mandala/qraved.com

Jika Anda sedang melintas di kawasan Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan mungkin Anda akan menemukan warung makan lontong sayur yang sesak pengunjung. Lontong Sayur Mandala adalah warung makan lontong sayur yang tak pernah sepi. Seporsi lontong sayurnya dihargai Rp20 ribu yang berisi potongan ketupat, sayur labu, telur, tahu, dan kerupuk. Anda juga dapat memilih lauk tambahan lainnya seperti ayam, daging atau ati ampela. Warung lontong sayur yang terletak di depan bengkel ini buka pukul 20.00-04.00 WIB.  

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section