1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

5 Rekomendasi Tempat Asyik 'Bukber' di Bintaro

Bagi Anda yang ingin mengadakan buka bersama alias bukber di Bintaro, cek tempat-tempatnya berikut ini.

By Azalia Amadea 21 Juni 2016 17:05
Bebek Kaleyo, Bintaro (www.kaleyo.com)

Money.id - Bulan Ramadan sebentar lagi siap berganti dengan momen Lebaran. Nah jangan sampai kelewatan momen buka bersama (bukber) dengan teman atau keluarga ya! Tetapi bingung mau bukber di mana?

Memang bukber akan semakin seru dan asyik bila diadakan di tempat-tempat makan yang suasananya mendukung. Jika Anda berniat mengadakan acara bukber di sekitar wilayah Bintaro, ini ada rekomendasinya.

Icon 05 Coffee & Resto 

(Mini Black Burger/instagram) 

Restoran bergaya pop art ini pas bagi Anda yang ingin bukber bersama teman semasa sekolah dulu. Selain konsep restorannya yang kekinian, menu makanan dan minumannya tak kalah menggiurkan. Anda dapat memilih menu makanan seperti Mini Black Burger yaitu sajian burger hitam dengan daging burger sapi yang lengkap dengan sayuran, seharga Rp40 ribu.

Minumannya, Anda dapat memesan Caramel Latte seharga Rp35 ribu. Selain makanan dan minuman, Anda juga dapat memesan makanan penutup yang manis. Icon 05 terletak di Jalan Bintaro Utama 5, Blok EA-2 No. 47 yang buka setiap hari pukul 09.00-22.00 WIB.

Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY) 

Menu Pattaya Steamboat/qraved.com  

Pattaya Steamboat Yakiniku atau yang disingkat PSY ini menyajikan olahan makanan rebus-rebusan yang tentunya menggugah selera. Seperti contohnya Anda dapat memesan Steamboat Spesial I dengan isian irisan daging tipis, ayam, ikan, aneka bakso serta siraman kuah kaldu ayam, seharga Rp75 ribu.

Selain itu, bagi Anda pecinta daging dapat memesan Steamboat Yakiniku seharga Rp70 ribu. Restoran bergaya industrial ini berlokasi di Jalan Bintaro Utama Sektor 9 yang buka setiap hari pukul 16.00-22.00 WIB.

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section