1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Ini 4 Tempat Berbuka Puasa Paling Hits di Kelapa Gading

Berikut empat tempat makan di Kelapa Gading yang cocok untuk berbuka puasa.

By Azalia Amadea 20 Juni 2016 16:22
Sup Ikan Batam (www.sopikanbatam.net)

Money.id - Kelapa Gading memang terkenal menjadi salah satu pusat kuliner Jakarta. Khususnya untuk wilayah Jakarta Utara, hampir dapat dilihat di sepanjang jalan Kelapa Gading terdapat deretan rumah makan. Mulai dari masakan Indonesia hingga luar negeri (western).

Tak heran jika Kelapa Gading dapat menjadi salah satu destinasi mencari tempat makan untuk berbuka puasa. Berikut empat tempat makan di Kelapa Gading yang cocok untuk berbuka puasa, seperti dihimpun Money.id.

1. Kwetiaw Sapi Hayam Wuruk 61 

Kwetiauw Siram Hayam Wuruk/Money.id Azalia Amadea 

Sesuai dengan namanya Kwetiaw Sapi Hayam Wuruk 61, rumah makan ini menyajikan olahan makanan berbahan dasar kwetiauw. Menu kwetiauw yang dapat Anda pilih adalah Kwetiauw Sapi Siram dan Kwetiauw Sapi Goreng. Untuk seporsi kwetiauw siram dan gorengnya dihargai Rp40 ribu per porsinya. Harga tersebut sebanding dengan rasa sajian kwetiauwnya yang kenyal, gurih dan buat Anda ketagihan. Rumah makan yang buka pukul 10.00-22.00 WIB ini terletak di Jalan Boulevard Raya Blok TN2 nomor 30, Kelapa Gading.

2. Bun N Bites 

Sajian Burger Bun N Bites/instagram

Restoran yang terletak di Jalan Boulevard Raya Blok WD2 nomor 10, Kelapa Gading ini salah satu restoran kekinian yang pas untuk berbuka puasa. Bun N Bites menyediakan menu makanan yang beragam seperti Burger, Pancake, Chicken Wings, Salad dan makanan western lainnya. Harga makanan di restoran bergaya industrial ini berkisar Rp25 ribu-Rp89 ribu. Bun N Bites buka setiap hari pukul 10.00-01.00 WIB.

3. Sop Ikan Batam 

Restoran Sup Ikan Batam, Gading/Money.id Azalia Amadea

Sop Ikan Batam dapat menjadi salah satu pilihan menu berbuka puasa Anda. Kuahnya yang hangat, gurih dan segar dengan potongan tomat berpadu dengan lembutnya daging ikan tenggiri sangat menggugah selera. Semangkuk Sop Ikan Batam dihargai Rp35 ribu. Selain menyajikan sup ikan, restoran yang terletak di Jalan Boulevard Barat Raya ini juga menyajikan aneka menu olahan ikan lainnya seperti Kepala Ikan Asam Pedas, Sup Seafood dan menu lainnya. Restoran Sop Ikan Batam buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

4. OTW Gading Street Food 

Long John Bread/instagram

OTW Gading Food Street adalah salah satu tempat makan yang sedang 'hits' dan ramai diperbincangkan kawula muda Jakarta. Berlokasi di Kelapa Gading, OTW mengambil konsep food street yang menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman. Salah satu makanan yang favorit adalah Long John Bread yaitu roti panjang berisi daging sapi, sayuran, irisan daging kebab, telur dadar, dan saus sambal di atasnya. Pengunjung hanya perlu mengeluarkan kocek Rp48 ribu untuk satu porsi Long John Bread. OTW Gading Street Food buka pada Selasa-Minggu, pukul 16.00-22.00 WIB. (dwq)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section