1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

Ini 10 Makanan Aneh dan Langka di Amazon

Berikut 10 macam makanan ringan aneh dan langka yang hanya terdapat di Amazon.

By Azalia Amadea 9 Oktober 2016 09:18
Permen kalajengking (dailymail.co.uk)

Money.id - Amazon terkenal dengan sungai terpanjangnya yang unik. Bukan hanya itu ternyata Amazon juga telah mendominasi pasar online dengan berbagai macam produk unik yang dijualnya.

Mereka menjual segala sesuatu, mulai dari bahan makanan, furnitur, pakaian hingga spare part mobil. Bahkan beberapa penjual di Amazon begitu kreatif sehingga benda-benda aneh yang tidak pernah terlintas dalam pikiran pun juga mereka jual.

Dilansir laman dailymail.co.uk, Minggu 9 Oktober 2016, berikut 10 macam makanan ringan aneh dan langka yang hanya terdapat di Amazon.

1. Cokelat Pedas 

Cokelat pedas
© 2016 money.id/dailymail

Cokelat karamel yang diproduksi Chocolate Psycho dibuat menggunakan merica yang 400 kali lebih pedas dari saus Tabasco.

2. Kit Kat

Berbeda dnegan Kit Kat pada umumnya, cokelat yang satu ini memiliki cita rasa unik yaitu cheesecake, rum, ubi dan bahkan rasa wasabi. Varian Kit Kat ini hanya ada di Amazon.

 

3. Es Krim Astronot

Anda sekarang bisa ikut merasakan bagaimana rasanya makan di luar angkasa karena di Amazon Anda bisa membeli es krim astronot rasa Neapolitan klasik. Es krim yang awalnya padat akan lumer begitu masuk ke dalam mulut Anda.

4. Kue Bulan

Meski namanya mengandung unsur luar angkasa, biskuit cokelat berlapis marshmallow ini adalah makanan ringan yang sangat populer di Amerika Serikat.

5. Kripik Truffle

Truffle adalah salah satu hidangan paling mahal di dunia dan harganya bisa mencapai belasan juta rupiah per kilogramnya. Tapi Anda bisa menikmati makanan ringan dari sejenis jamur ini dengan harga yang terjangkau hanya di Amazon.

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section