1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

Heboh Konsumen Makan 'Tiramisu Cicak', Holycow Angkat Bicara

Heboh seorang pelanggan restoran Steak Holycow mendapati bangkai cicak dalam sajian tiramisu yang dimakannya.

By Azalia Amadea 20 Mei 2016 14:32
Tiramisu cicak (path)

Money.id - Beredar di dunia maya salah satu pelanggan Holycow mendapati bangkai cicak di sajian tiramisu yang dimakannya. Pemilik akun path bernama Limia mengunggah bukti foto tersebut yang kemudian viral di sosial media.

Limia menuliskan komentarnya dalam laman foto yang ia unggah,

"Astagfirullahhhhhhh!!! Makan tiramisu di Holycow ada cicak matinya. Segede giniii, gw gigit-gigit kepalanya gw kirain chocolate flakes ternyata mayat cicak," komentar Lamia difotonya itu, Jumat 20 Mei 2016.

Pihak Holycow tidak serta merta diam begitu saja. Menanggapi kasus ini pihak manajemen restoran steak ternama itu mengeluarkan pernyataan resmi melalui akun twitter mereka @steakholycow.

Pernyataan tersebut berisi permintaan maaf pihak manajemen Holycow Steak House by Chef Afit kepada konsumen mereka. Meski tiramisu yang dimakan Limia bukan merupakan produk langsung Holycow, melainkan produk vendor.

Mulai 19 Mei 2016 kemarin pihak Holycow juga telah menarik semua produk Misu. Holycow juga langsung memutus kontrak dengan pihak Misu selaku vendor penyedia sajian tiramisu cup tersebut.

Tak hanya mengeluarkan surat permintaan maaf melalui twitter, istri dari Chef Afit juga menanggapi kasus ini melalui postingan di twitternya.

"Sebelumnya, gue dan Afit mau bilang terima kasih banyak untuk teman-teman yang telah memberikan informasi tentang kejadian semalam. Terima kasih banyak juga untuk yang sudah bantu menyebarkan surat pernyataan dari Holycow!. Intinya, pihak Holycow! langsung menghubungi konsumen yang terdampak. Bahkan Afit sendiri yang langsung telepon beliau," tutur Lucy di akun twitternya.

Pihak Misu pun lewat akun twitternya @weMISU menyampaikan permohonan maaf terhadap kejadian tidak menyenangkan ini.

 

"Menanggapi kejadian salah satu konsumen @steakholycow. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian tersebut," menurut salah satu tulisan dalam akun twitter Misu.

Saat ini, pihak Misu juga telah menarik semua produk tiramisu cup mereka dari restoran Holycow. Dan kejadian ini telah menjadi pelajaran berharga bagi para pihak yang bersangkutan di atas.

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section