1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Head & Brew Coffee Eatery, Bukan Sekadar Kedai Kopi

Sekilas tampak depan, kafe ini seperti kedai kopi pada umumnya. Tapi ternyata bila Anda masuk ke dalam......

By Dian Rosalina 13 November 2015 12:02
Head & Brew Coffee Eatery (thebestplacetoselfieid)

Money.id - Bekasi. Mendengar namanya saja pasti Anda terbayang kota yang penuh dengan kemacetan, jaraknya yang jauh, berdebu dan panas, serta jalanan yang tidak terlalu bagus. Tapi tenang, masih ada kok yang bisa dibanggakan dari kota yang termasuk provinsi Jawa Barat ini.

Bagi Anda yang tinggal di sekitar kawasan Bekasi Selatan dan Bekasi Barat ada rekomendasi tempat asyik buat ngobrol dan nongkrong bareng dengan teman-teman di akhir pekan ini, lho.

Head & Brew Coffee Eatery terletak di komplek perumahan Taman Galaxy dan dekat dengan Grand Galaxy Mall. Meski tidak terlalu luas, kafe ini memiliki dua lantai untuk menampung para pengunjung yang datang. Saat Anda memasuki kafe tersebut, Anda akan disambut wangi aroma kopi yang diseduh.

(Coffee Station/Dian Rosa)

Anda bisa langsung memesan menu ke kasir kemudian pesanan Anda akan diantarkan ke meja oleh para waiters. Namun bila tertarik dengan cara pembuatan kopi, Anda juga bisa langsung melihat pembuat kopi oleh barista yang memamerkan keahliannya.

(Head & Brew Coffee Eatery/Dian Rosa)

Head & Brew Coffee Eatery menawarkan berbagai menu bagi para pencinta kopi, seperti espresso, mocchiato, piccolo, cappucino, caffe latte, long black, mocha, affogato, dan coffe mocktail. Namun bila tidak terlalu suka rasa pahit kopi, Anda bisa memesan menu blended caramel mochiato yang dapat ditambahkan berbagai toping dengan rasa hazelnut, caramel, dan vanilla.

Pilihan kopi yang digunakan juga tidak berbeda jauh dengan kedai-kedai kopi pada umumnya. Jenis kopi nusantara yang ditawarkan antara lain Bali Kintamani, Sunda harum manis, Ulos Batak, dan Aceh Gayo. Mereka juga menyediakan kopi-kopi yang berasal dari luar negeri juga lho, seperti kopi Brazil, Kenya, dan Guatemala.

Tidak suka minum kopi? Tenang saja, ada menu minuman pilihan lain, kok. Pilihannya pun seperti teh, chocolate latte, matcha latte, taro latte, dan babychino. Untuk makanannya favorit yang wajib dipesan adalah Gyu Tan Don, yaitu lidah sapi premium dengan signature sauce ditambah nasi yang masih hangat, yummy!

(Chocolate Latte, Cappucino, dan Gyu Tan Don/Dian Rosa)

Sekaligus Barbershop
Sekilas tampak depan, kafe ini seperti kedai kopi pada umumnya. Tapi ternyata bila Anda masuk ke dalam, terdapat peralatan barbershop untuk memotong rambut Anda. Jadi Anda bisa memotong rambut sekaligus memesan makanan dan minuman. Unik bukan?

Desain interiornya dibuat sedemikian rupa seperti kedai kopi yang ada di Italia. Ditambah gambar-gambar mural unik yang ada pada dinding-dinding kafe membuat kesan nyaman dan betah berlama-lama di kafe ini. Serta tempatnya yang cukup jauh dari kebisingan kota.

(Desain Interior Head & Brew Coffee Eatery/Dian Rosa)

Namun Anda harus datang lebih awal saat akhir pekan datang, ya! Karena saat itu kafe ini akan penuh dengan pengunjung.

Head & Brew Coffee Eatery
Perumahan Taman Galaxy, Jalan Boulevard Raya, Bekasi Selatan, Bekasi.
Operasional: 10.00 - 22.00
Makanan: Rp35-56 ribu
Minuman: Rp14-36 ribu

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section