1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Eat Happens Tempat Nongkrong Anak Muda Gaya Industrial

Para pebisnis kuliner saat ini banyak menyasar anak muda yang hobi menghabiskan waktu berlama-lama di kafe atau restoran.

By Azalia Amadea 18 Januari 2016 13:31
Eat Happens, Tebet (Azalia Amadea/Money.id)

Money.id - Tempat nongkrong khusus untuk anak muda saat ini banyak tersebar luas, dengan konsep-konsep yang unik dan menarik.

Para pebisnis kuliner saat ini banyak menyasar anak muda yang hobi menghabiskan waktu berlama-lama di kafe atau restoran.

Salah satu konsep restoran 'anak muda sekali' adalah Eat happens, yang terletak di Jalan Tebet Utara Dalam No.2A, Jakarta Selatan.

Suasana Eat Happens/Azalia Amadea Money.id

Restoran ini mengusung konsep industrial, dengan menghadirkan beberapa elemen pajangan seperti "tong" minyak bekas, papan-papan kayu, beberapa lukisan pop art, dan meja serta kursi kayu.

Ketika memasuki restoran pengunjung akan merasakan seperti berada di sebuah pabrik modern, dengan ornamen pajangan pop art.

Tembok tempat makan ini pun sengaja tidak dicat berwarna agar lebih menggambarkan kesan industrial.

"Eat Happens merupakan pengembangan dari Djons, dengan manajemen yang masih sama namun berganti konsep menjadi industrial, dan menambah varian menu" kata Christian Taihutu (37) promotion manager Eat Happens yang ditemui Money.id di Jakarta, Kamis 14 Januari 2016.

Restoran milik Martinus Sunu Susatyo (36) ini sebelumnya bernama Djons yang diubah menjadi Eat Happens bulan Mei 2015 lalu. 

Dari segi menu tidak jauh berbeda dari sebelumnya, namun lebih banyak lagi varian menu terutama makanan yang sedang hits di kalangan anak muda.

Hungry John Sausage/Azalia Amadea Money.id

Menu makanan favoritnya adalah "Hungry John Sausage" seharga Rp69 ribu, sandwich dengan isi sosis sepanjang 40 cm tersebut sangat cocok untuk Anda yang ingin makan sharing bersama teman.

Menu camilan di restoran ini adalah "Roti Bakar Instagram" seharga Rp25 ribu, roti bakar ini dibuat mirip seperti logo Instagram dengan olesan selai Nutella, parutan keju, dan biskuit Oreo.

Roti Bakar Instagram/Azalia Amadea Money.id

Sedangkan menu minuman yang paling menarik adalah "Harry Potter Butter Soda" seharga Rp32 ribu, minuman root beer ini disajikan dengan whipe cream dan taburan choco chips di atasnya.

Masih banyak lagi sajian menu di Eat Happens, dengan kisaran harga Rp28 ribu-Rp75 ribu. Sedangkan untuk kisaran harga minuman sekitar Rp5 ribu-Rp34 ribu.

Tentunya bagi anak muda harga-harga makanan dan minuman di Eat Happens masih sangat terjangkau. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 WIB. (poy)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section