1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Dibutuhkan Mental yang Kuat untuk Memakan Permen Ini

Mau coba permen unik rasa pasta gigi, ikan mati atau kaus kaki?

By Azalia Amadea 6 Februari 2016 06:59
Jelly Belly (Foto: thecandylandstore.com)

Money.id - Pada umumnya memakan permen menjadi hobi siapa saja terutama anak kecil. Rasanya yang manis dan bikin ketagihan ingin mengunyahnya lagi dan lagi.

Tetapi lain halnya dengan permen yang satu, Jelly Belly. Melansir dalam laman metro.co.uk Jumat 5 Februari 2016, permen ini awalnya populer dalam film Harry Potter dengan Jelly Bertie Botts, yang memiliki berbagai rasa aneh-aneh yang menjijikkan.

Kini Jelly Belly benar-benar mewujudkan permen tersebut dan menjualnya ke pasaran. Permen ini sudah masuk ke Indonesia dan sedang hits di kalangan anak muda. 

Permen ini populer bersamaan dengan tantangan unik memakan permen berbagai rasa yang aneh atau disebut Bean Bozzled. 

Foto: chewboom.com

Permen ini dihargai dari mulai Rp85 ribu-Rp200 ribu. Ada beragam varian rasa buah-buahan yang nikmat, namun jika sedang sial Anda dapat mengunyah salah satu permen dengan rasa pasta gigi, rasa muntah, ikan mati, makanan anjing, hingga kaus kaki, eyuh!

Dalam satu kemasan Anda akan menemukan banyak Jelly Bean dengan warna yang memikat, namun hati-hati Anda bisa terjebak dan merasakan permen dengan rasa-rasa ajaib.

"Kami memiliki beberapa kriteria sederhana dalam membuat permen ini, salah satunya permen tersebut harus memiliki rasa yang jahat," kata Wakil presiden pemasaran Jelly Belly.

Rupanya tim produksi Jelly Belly benar-benar memutar otak dan menghabiskan waktu lama dalam mempelajari rasa-rasa aneh tersebut.

Masih beranikah Anda mencobanya atau semakin penasaran dengan rasa asli dari permen kenyal berwarna-warni ini? Selamat mencoba! (poy)

 

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section