1. HOME
    2. FOODILICIOUS
MONEY WEEKEND

Cute Bento di Mori Express, Penarik Hati Pengguna Instagram

Bentuk unik tokoh kartun ini cocok untuk diabadikan di Instagram Anda!

By Rizki Astuti 8 April 2016 17:30
Cute Bento di Mori Express (Istimewa)

Money.id - Bento adalah makanan khas Jepang yang biasanya disajikan dalam bentuk bekal dengan isi nasi dan lauk pauk sehingga praktis dibawa kemana-mana. Namun ada yang berbeda dengan bento olahan Amanda Kumala ini.

Ya, lewat Mori Express, bento miliknya diubah dengan bentuk-bentuk unik seputar tokoh kartun mulai dari Snoopy, Starwars, Sinchan, Hello Kitty, hingga tokoh Disney.

Hebatnya Amanda justru hanya belajar memasak lewat majalah resep makanan Jepang. Bahkan Mori Express awalnya hanya dijual lewat Instagram dan bazar-bazar.

"Aku juga lihat blog-blog Jepang, akhirnya belajar dan bisa. Karena dari online bisa delivery ke seluruh Jakarta. Apalagi Instagram sekali posting bisa di-like ratusan (orang) dan banyak yang tag jadi lebih tahu," ujar Amanda selaku Direktur Mori Express, yang ditemui Money.id Jumat 8 April 2016, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Snoopy Curry (Istimewa)

Amanda juga melakukan sistem endorse agar Mori Express lebih dikenal. Bahkan ada beberapa food blogger yang tertarik dengan Cute Bento buatannya itu.

"Aku endorse juga karena dapat masukan ke teman. Karena itu ngebantu banget sekali mereka post. bisa ratusan dan ribuan likers. Terus Instagram (Mori Express) bisa nambah followers langsung," kata wanita berumur 30 tahun itu.

Mori Express juga memiliki fotografer khusus untuk memotret tiap menu baru yang hadir. Menurut Amanda pemasangan foto di Instagram akan membuat orang lebih tertarik.

Cute Bento (Istimewa)

Bukan hanya bentuknya menarik hati, bisnis yang sudah berjalan sejak 2015 ini pun memiliki cita rasa yang tinggi. Mulai dari rasa yang enak, gurih, nasinya lembut, dan juga bahan-bahan yang digunakan pun masih segar.

"Kualitasnya bagus semua bahan fresh, aku usahain semua bahan datang seminggu dua kali. Aku juga harus terus berkreasi dan inovatif untuk buat bentuk-bentuk baru."

Amanda bahkan sering kebanjiran pesanan Cute Bento untuk acara ulang tahun. Namun karena keterbatasan dan tingkat kesulitan bentuknya, dia hanya menerima pesanan 60 box Cute Bento.

Baca Juga

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section