1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Cantik dan Lezatnya Roti Keju Pelangi Bikin 'Ngiler'

Keunikan roti bakar ini bukan hanya sekadar kejunya yang berbeda warna namun juga ternyata di setiap warnanya terdapat rasa yang berbeda pula.

By Azalia Amadea 21 April 2016 11:16
Ilustrasi roti keju pelangi (Foto: popsugar.com)

Money.id - Setelah sebelumnya populer sajian roti bagel warna-warni layaknya pelangi, kini roti keju pelangi juga menarik banyak perhatian orang. Sepintas mungkin terlihat biasa namun dengan keju berwarna-warni yang meleleh tersebut membuat mata terpanah.

Dilansir dalam laman popsugar.com Kamis 21 April 2016 sajian roti keju pelangi ini adalah salah satu menu di restoran Kala Toast, Hong Kong. Salah satu food blogger 'hxfoodiexblogger' membagikan foto roti keju pelangi ini di laman Instagramnya.

Hal lain yang menambah keunikan dari roti bakar ini adalah bukan hanya sekadar kejunya yang berbeda warna namun juga ternyata di setiap warnanya terdapat rasa yang berbeda pula.

Warna biru adalah rasa lavender, hijau adalah basil, merah adalah tomat, dan kuning merupakan kombinasi dari jenis keju mozzarella, cheddar, emmental, dan gruyere.

'hxfoodiexblogger' juga menambahkan komentarnya dengan menuliskan "Roti bakar keju ini renyah dan perpaduan rasa lavender, tomat, basil luar biasa. Terlebih roti ini sangat fotogenik."

Roti bakar keju ini memang sangat cocok untuk diposting dalam Instagram. Warna-warni kejunya membuat tampilan roti bakar ini menjadi menarik dan sangat Instagramable.

Roti keju pelangi ini populer dengan sebutan "toastie unicorn" yang nampaknya memang baru ada di Hong Kong saja. Roti keju pelangi ini dihargai $ 42HKD atau sekitar Rp72 ribu per porsi. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section