1. HOME
  2. FOODILICIOUS
NEWS

Burger McDonald's Berusia 6 Tahun Masih 'Fresh'

Tebak kira-kira bagaimana bentuk burger McDonald's yang terkenal enak itu?

By Dwifantya Aquina 9 Desember 2015 07:34
Penampakan burger McDonald's setelah 6 tahun (Today.com)

Money.id - Enam tahun yang lalu, semua outlet waralaba McDonald's di Islandia tutup di tengah-tengah krisis keuangan negara.

Tepat sebelum restoran cepat saji itu ditutup, Hjörtur Smárason membeli burger dan kentang goreng sebagai kenang-kenangan pada 30 Oktober 2009 silam. Setelah enam tahun berlalu, tebak kira-kira bagaimana bentuk burger McDonald yang terkenal enak itu.

Dilansir Business Insider Australia, Selasa 8 Desember 2015, melalui akun media sosial Reddit-nya, "mmoistmuffins" menunjukkan makanan itu masih tampak fresh, seperti baru dibeli. Ia memperlihatkannya melalui live streaming di Hostel Reykjavik. Penampakan burger enam tahun, yang disimpan di bawah tudung kaca, masih tampak 'lezat'.

McDonald's Amerika Serikat mengkonfirmasi kondisi mengejutkan burger produksinya tersebut. Menurut mereka, pada kondisi tertentu hal itu bisa saja terjadi.

"Itu bisa saja terjadi pada kondisi tertentu, khususnya pada tingkat kelembaban. Tanpa kelembaban udara yang cukup, baik dalam makanan itu sendiri atau lingkungan, bakteri dan jamur tidak dapat tumbuh," ujar pihak McDonald's.

Seorang perwakilan asrama tempat burger disimpan mengatakan, bahwa bagian dalam burger sama sekali tidak membusuk, dan bagian luar roti tidak berubah menjadi keras. (ita)

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section