1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

Buka Puasa Hemat di 4 Warung Mi Instan Hits Mulai dari Rp14 Ribu

Berikut daftar warung makan mi instan hits di Jakarta yang pas untuk berbuka puasa.

By Azalia Amadea 13 Juni 2016 17:05
Mi Goreng Rendang, Mix Diner & Florist (instagram)

Money.id - Gurihnya kuah dan kenyalnya mi instan membuat kebanyakan orang susah untuk menolaknya. Terlebih makanan ini praktis bagi mereka yang malas memasak sahur maupun berbuka puasa.

Saat ini juga sudah banyak tempat makan mi instan yang hits dan cocok untuk dijadikan tempat bebuka puasa bersama.

Bukan hanya sekadar menyantap mi instan seperti layaknya yang dibuat di rumah, mi instan di tempat-tempat berikut ini sudah mengalami modifikasi. Penasaran seperti apa tampilannya? Coba cek tempat-tempat makan mi instan yang hits di Jakarta berikut ini.

1. Waroeng Mee 

Mee Soda Hitam/instagram

Namanya saja sudah 'Waroeng Mee', sudah jelas tempat makan ini menyajikan aneka makanan olahan mi. Menu mi instan yang populer di tempat ini adalah Mee Sukur yaitu mi instan yang disajikan dengan kuah susu, potongan kikil dan telur mata sapi seharga Rp26 ribu.

Selain itu, Anda juga dapat mencicipi menu Mee Soda Hitam yaitu mi goreng yang disajikan dengan sosis lada hitam dan telur mata sapi seharga Rp25 ribu.

Selain menyajikan aneka sajian mi intan kekinian, Waroeng Mee juga menyajikan menu lainnya seperti Kue Cubit Campur-Campur, Submarine Long Bread, dan aneka makanan lainnya.

Waroeng Mee sudah memiliki 3 cabang yang terletak di Blora, Jakarta Pusat, Tebet Utara Dalam, Jakarta Selatan dan Kisamaun, Tangerang. Tempat makan yang buka 24 jam ini juga menyediakan mainan uno stock untuk ngabuburit sambil menunggu berbuka puasa.

2. Warunk UpNormal 

Indomie Gokil/instagram

Warunk UpNormal menyajikan aneka menu mi instan kekinian yang unik. Terdapat lebih dari 20 menu mi unik seperti Indomie Gokil Rp14 ribu yaitu sajian Indomie dengan kikil cabai hijau yang pedas.

Selain itu, Indomie Goreng Cibi-Cibi Rp17 ribu yang merupakan sajian Indomie goreng dengan topping daging pedas. Anda juga dapat memilih sendiri tingkat kepedasannya dari level 1-5. Ada juga menu lainnya seperti aneka olahan nasi, roti bakar, pisang bakar dan menu unik lainnya.

Warunk UpNormal terletak di Jalan Cempaka Putih nomor 102, Jakarta yang buka pukul 15.00-05.00 WIB. Tempat ini juga pas untuk Anda yang ingin ngabuburit sambil bermain aneka permainan seperti congklak, uno stock, catur dan mainan lainnya. 

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section